Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Imbang 0-0 Lawan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Thailand U-19 Tak Terima

    Berita Olahraga, galuh.id – Pelatih Thailand U-19 tak terima dengan hasil imbang laga Piala AFF U-19 antara Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 pada Rabu (6/7/2022) malam WIB.

    Salvador Garcia yang merupakan juru taktik Thailand U-19 mengatakan tim asuhannya layak mendapatkan hasil lebih baik, berupa kemenangan.

    Iklan

    Hal tersebut karena Garcia menilai tim asuhannya sudah tampil bagus dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

    “Ketika anda gagal menang, minimal anda tidak kalah, tapi saya pikir seharusnya kami layak menang,” kata Garcia dikutip dari Suara.

    Meski pelatih Thailand U-19 tak terima dengan hasil imbang tersebut, tak menutup fakta jika Thailand U-19 terserang oleh Timnas Indonesia di babak pertama.

    Banyak serangan yang dilancarkan oleh Timnas Indonesia selaku tuan rumah, Thailand U-19 kokoh menjaga gawangnya tidak kebobolan.

    Iklan

    Bahkan saat Marselino Ferdinan ditarik keluar lapangan akibat cedera di penghujung babak pertama, Thailand U-19 setidaknya mendapat angin segar.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan