Sabtu, Mei 25, 2024

Indonesia Batal Tanding Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Pasrah

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Indonesia batal tanding lawan Bangladesh. Rencananya pertandingan tersebut akan bergulir pada Jumat (21/1/2022) mendatang di Bali.

Rupanya beberapa pemain dari Bangladesh belum melaksanakan vaksinasi kedua. Sehingga tidak bisa berlaga di Indonesia, sehingga jadwalnya pun dibatalkan.

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan, laga Indonesia dengan Bangladesh resmi batal. Karena beberapa pemain dari tim asal Timur Tengah tersebut belum melaksanakan Vaksinasi dosis kedua.

- Advertisement -

PSSI akan langsung bergerak cepat untuk mencari lawan lainnya. Lantaran sangat disayangkan jika Indonesia melewatkan FIFA Matchday ini.

Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia pun hanya bisa pasrah dengan keputusan tersebut. Lantaran alasan dari pembatalan laga FIFA Match day memang masuk akal.

Kabarnya, dalam ajang laga persahabatan nanti Shin Tae Yong tidak akan membawa para pemain yang bermain di luar negeri (Abroad).

Nama Egy, Witan hingga Asnawi Mangkualam sudah dipastikan absen dalam laga Timnas kali ini.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bikin Heran! Nathan Tjoe-A-On Lebih Populer Daripada Eks Arsenal

Galuh.id- Fakta Nathan Tjoe-A-On lebih populer daripada rekannya yang merupakan eks Arsenal membuat masyarakat Inggris heran. Kepopuleran pemain Timnas Indonesia...

Artikel Terkait