Jumat, 23 April 2021
Jumat, 23 April 2021
BJB

It’s Okay to Not Be Okay Episode 14, Identitas Perawat Park Terungkap

It’s Okay to Not Be Okay Episode 14 cukup mengejutkan! Selain teori mengenai Perawat Park Haeng Ja yang diduga sebagai Do Hui Jae, ternyata ia juga membunuh pasien Ko Dae Hwan.

Do Hui Jae adalah penulis novel genre kriminal yang menghilangkan 20 tahun lalu. Ia dinyatakan meninggal meski tubuhnya tak ditemukan. Oleh karena itu, penonton menduga Do Hui Jae selamat dan hidup di suatu tempat.

Baca Juga: It’s Okay to Not Be Okay Episode 13, Siapakah Ibu Kandung Ko Mun Yeong?

Rumah Sakit Jiwa OK adalah tempat Moon Gang Tae bekerja sebagai perawat. Disana, Moon Gang Tae sering bertemu dengan Park Haeng Ja. Moon Gang Tae tidak tahu bahwa Park Haeng Ja adalah orang yang membunuh ibunya.

It’s Okay to Not Be Okay Episode 14, Saat Identitas Terungkap

Ko Dae Hwan menderita sakit tumor ganas dan ia menjadi gila sejak kematian istrinya. Ia mengira istrinya telah lama meninggal. Padahal istrinya hidup dengan identitas lain sebagai Park Haeng Ja, perawat yang selama ini mengurusnya.

Do Hui Jae kemungkinan telah menjalani operasi plastik berkali-kali sehingga memiliki wajah berbeda. Ia juga harus menjaga diri agar tidak dicurigai oleh O Ji Wang, Direktur Rumah Sakit Jiwa OK.

Ko Mun Yeong pernah beberapa kali menjenguk ayahnya. Karena ayahnya tiba-tiba hilang kendali, Ko Mun Yeong tak mau menemuinya lagi. Pada akhirnya Ko Dae Hwan meninggal karena Park Haeng Ja sengaja mematikan alat bantu pasien saat kondisi kritis.

Dalam It’s Okay to Not Be Okay Episode 14, Direktur Penerbit Lee Sang In mengkhawatirkan kondisi Ko Mun Yeong. Beberapa kritikus suka mengganggu Ko Mun Yeong dengan menanyakan jilid terakhir novel yang ditulis Do Hui Jae.

Sebagaimana diketahui, Ko Mun Yeong (Seo Ye Ji) adalah penulis cerita dongeng. Ia menerima bakat menulis dari ibunya, dan secara alami sukses di bidang itu berkat penyampaian cerita yang unik.

Pesan Tersembunyi Sang Ibu Kepada Anaknya

Park Haeng Ja atau yang telah diyakini sebagai Do Hui Jae mengirimkan salah satu karya Ko Mun Yeong, Kisah Tangan dan Ikan Monkfish. Dalam buku tersebut, ikan monkfish digambarkan sebagai anak yang dibuang.

Saat menonton It’s Okay to Not Be Okay Episode 14, di halaman akhir dari buku tertulis, “Apa yang gagal harus dibuang.”

Ternyata selama ini Ko Mun Yeong menyimpan jilid terakhir novel yang ditulis ibunya sebelum menghilang. Apakah pesan tersebut bermakna seorang ibu yang membuang anaknya, atau naskah novel yang harus dibuang?

Melanjutkan cerita It’s Okay to Not Be Okay Episode 14, Ko Mun Yeong rupanya menghubungi kritikus dan menyatakan jilid terakhir novel ibunya akan dirilis.

Hubungan Moon Gang Tae dan Ko Mun Yeong

It’s Okay to Not Be Okay Episode 14 terasa kurang tanpa membicarakan Moon Gang Tae. Tokoh yang diperankan Kim So Hyun ini adalah lelaki yang penyabar. Ko Mun Yeong yang dikenal psikopat mendadak jadi penurut saat bersama Moon Gang Tae.

Akan tetapi, menjelang episode akhir sepertinya hubungan mereka berdua masih renggang. Masalah yang mengganggu Ko Mun Yeong adalah kemunculan Park Hae Ja sebagai ibunya.

Moon Sang Tae adalah satu-satunya saksi mata yang mengetahui ciri-ciri pembunuh ibunya. Semua petunjuk mengarah pada Do Hui Jae, dimana si pembunuh mengenakan bros kupu-kupu yang langka.

Mengetahui bahwa ibunya seorang pembunuh, membuat Ko Mun Yeong marah. Apalagi gara-gara kejahatan ibunya, Moon Gang Tae hidup menderita karena harus berpindah-pindah.

Dalam It’s Okay to Not Be Okay Episode 14, Moon Sang Tae berada dalam bahaya. Park Haeng Ja membawa Moon Sang Tae dalam kondisi tidak sadar ke rumah Ko Mun Yeong. Kemudian Moon Gang Tae datang menyusul.

Sementara itu, Lee Sang In berencana membawa Ko Mun Yeong pergi jauh dari rumahnya. Lee Sang In tahu bahwa kedatangan Park Haeng Ja hanya akan menyakiti Ko Mun Yeong. Kemudian entah bagaimana, Ko Mun Yeong merasa bahwa Moon Gang Tae dalam bahaya.

It’s Okay to Not Be Okay Episode 14 masih memberikan ending yang mengambang, sehingga akhir dari cerita keseluruhan belum bisa ditebak. Bagaimanakah nasib Ko Mun Yeong selanjutnya? (GaluhID/Elsa)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya