oleh

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung TV Babak 8 Besar Liga 2 2019 Hari Ini

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Kompetisi Liga 2 2019 telah memasuki babak krusial. Terutama untuk perebutan tiket tim yang melaju ke babak semifinal. Dua Partai panas nan seru bakal tersaji dalam matchday terakhir babak 8 besar Liga 2 2019 Grup B, Senin (18/11/2019).

PSMS Medan vs Persita Tangerang dan Persik Kediri vs Martapura FC. Kedua laga ini akan digelar serentak di stadion berbeda di Palembang, pada sore hari.

PSMS Medan bakal menghadapi tantangan Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Laga kedua tim yang sebelumnya saling bertemu di babak penyisihan wilayah yang lalu bakal menentukan bagaimana nasib kedua tim. Apakah berhak lolos ke fase selanjutnya yakni melaju ke babak semifinal atau tidak.

PSMS hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos, sedangkan Persita wajib menang di partai tersebut untuk melaju ke empat besar Liga 2.

“Pertandingan terakhir ini menurut kami, kita sudah sepakat adalah partai hidup mati kita. Tidak ada lagi cerita lain. Tentunya kita harus positif menatap pertandingan besok. Dan yang terpenting bisa mengendalikan emosional,” kata pelatih Persita, Widodo C Putro, Minggu (17/11/2019).

Sedangkan laga yang akan digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Persik Kediri bakal menghadapi Martapura FC.

Situasi Persik Kediri memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal, oleh karena itu mereka dituntut meraih kemenangan dalam laga pamungkas Grup B ini.

Lain halnya dengan Martapura FC yang tidak memiliki kesempatan lolos ke semifinal, akan tetap bermain all-out. Kemenangan akan ditargetkan Martapura sebagai penggembira bagi tim.

Dikutip dari BanjarmasinPost, pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae tetap mewajibkan menang bagi timnya dan tampil lebih kuat.

“Memang kami sudah tidak ada peluang lagi, tapi bukan berarti kami akan menyerah kami akan mencoba tampil lebih baik lagi,” ujar Frans.

Dua pertandingan di babak 8 besar Liga 2 2019 ini akan disiarkan secara langsung. Baik oleh TVOne dan Usee tv maupun melalui saluran berbayar Indihome.

Jadwal Lengkap Live TV Babak 8 Besar Liga 2 Matchday Terakhir Grup B

Senin, 18 November 2019

15.30 WIB: PSMS Medan vs Persita Tangerang (Live on TVone/Indihome-Vidio)

15.30 WIB: Persik Kediri vs Martapura FC (Live on UseeTV- Vidio)
(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA