Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung TV Babak 8 Besar Liga 2 2019 Hari Ini

Info Liga 2, galuh.id – Kompetisi Liga 2 2019 telah memasuki babak krusial. Terutama untuk perebutan tiket tim yang melaju ke babak semifinal. Dua Partai panas nan seru bakal tersaji dalam matchday terakhir babak 8 besar Liga 2 2019 Grup B, Senin (18/11/2019).

PSMS Medan vs Persita Tangerang dan Persik Kediri vs Martapura FC. Kedua laga ini akan digelar serentak di stadion berbeda di Palembang, pada sore hari.

PSMS Medan bakal menghadapi tantangan Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Laga kedua tim yang sebelumnya saling bertemu di babak penyisihan wilayah yang lalu bakal menentukan bagaimana nasib kedua tim. Apakah berhak lolos ke fase selanjutnya yakni melaju ke babak semifinal atau tidak.

PSMS hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos, sedangkan Persita wajib menang di partai tersebut untuk melaju ke empat besar Liga 2.

“Pertandingan terakhir ini menurut kami, kita sudah sepakat adalah partai hidup mati kita. Tidak ada lagi cerita lain. Tentunya kita harus positif menatap pertandingan besok. Dan yang terpenting bisa mengendalikan emosional,” kata pelatih Persita, Widodo C Putro, Minggu (17/11/2019).

Sedangkan laga yang akan digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Persik Kediri bakal menghadapi Martapura FC.

Situasi Persik Kediri memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal, oleh karena itu mereka dituntut meraih kemenangan dalam laga pamungkas Grup B ini.

Lain halnya dengan Martapura FC yang tidak memiliki kesempatan lolos ke semifinal, akan tetap bermain all-out. Kemenangan akan ditargetkan Martapura sebagai penggembira bagi tim.

Dikutip dari BanjarmasinPost, pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae tetap mewajibkan menang bagi timnya dan tampil lebih kuat.

“Memang kami sudah tidak ada peluang lagi, tapi bukan berarti kami akan menyerah kami akan mencoba tampil lebih baik lagi,” ujar Frans.

Dua pertandingan di babak 8 besar Liga 2 2019 ini akan disiarkan secara langsung. Baik oleh TVOne dan Usee tv maupun melalui saluran berbayar Indihome.

Jadwal Lengkap Live TV Babak 8 Besar Liga 2 Matchday Terakhir Grup B

Senin, 18 November 2019

15.30 WIB: PSMS Medan vs Persita Tangerang (Live on TVone/Indihome-Vidio)

15.30 WIB: Persik Kediri vs Martapura FC (Live on UseeTV- Vidio)
(GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Related Articles

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...