Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Jadwal RANS Cilegon FC VS Fenerbahce, Jangan Sampai Ketinggalan!

Info Liga 2, galuh.id – Banyak yang penasaran mengenai jadwal laga RANS Cilegon FC vs Fenerbahce. Lantaran klub milik Raffi Ahmad ini membuat gebrakan yang luar biasa.

Tim yang terbilang baru di kancah sepak bola Indonesia langsung pergi ke Eropa, tepatnya Turki. RANS Cilegon FC dengan Bambang Nurdiansah ini akan melakukan TC (training Center) di negeri Erdogan tersebut.

Rencananya RANS Cilegon FC akan mengadakan dua latih tanding di sana. Tim berlogo Phoenix ini akan menghadapi Konyaspor terlebih dahulu.

Barulah setelah pertandingan itu, RANS Cilegon Fc akan menghadapi Fenerbahce. Namun yang mereka hadapi adalah tim U-19.

Lantaran tim senior Fenerbahce sendiri memiliki jadwal bertanding di Liga Turki.

Ini Jadwal RANS Cilegon FC VS Fenerbahce

Tak lama setelah kedatangan klub milik sultan Andara ke Turki, Fenerbahce memberikan pengumuman. Dalam situs resminya, Fenerbahce mengungkapkan jadwal berhadapan dengan RANS Cilegon FC.

Dalam postingannya tertulis pertandingan antara Fenerbahce U-19 vs RANS Cilegon FC. Laga tersebut akan digelar tanggal 24 Agustus 2021 pukul 17.00 waktu setempat atau sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebenarnya, klub milik Raffi Ahmad ini bisa bertanding dengan tim utama Fenerbahce. Namun, RANS Cilegon FC terlambat berangkat.

Syamsir Alam cs terhambat karena adanya beberapa pemain muda yang belum memiliki paspor. Jadi, para pemain RANS Cilegon FC harus menunda keberangkatannya ke negeri Erdogan tersebut.

Akibat keterlambatan tersebut, akhirnya pertandingan antara RANS Cilegon FC menghadapi Fenerbahce senior batal. Sehingga tim milik ayah Rafathar Malik Ahmad ini hanya menghadapi tim Fenerbahce U-19 saja.

Rencananya pertandingan RANS Cilegon FC menghadapi Fenerbahce ini juga akan disiarkan secara live di TV nasional. Namun, belum diumumkan stasiun TV mana yang akan menyiarkan pertandingan tersebut.

Itulah jadwal RANS Cilegon FC vs Fenerbahce U-19 yang akan segera terlaksana dalam waktu dekat ini. Pertandingan laga klub sultan Andara ini hanya berjarak 3 hari saja sebelum kick off Liga 1. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan