Jumat, Maret 1, 2024

Jaringan Kabel Semrawut, Bupati Ciamis Instruksikan Segera Benahi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Jaringan kabel semrawut, Bupati Ciamis Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herdiat memberikan instruksi agar segera membenahi.

Herdiat pun mengadakan rapat dengan perwakilan perusahaan telekomunikasi dan listrik, Rabu (01/3/2023) di ruang Oproom Setda Ciamis.

Pertemuan itu menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat tentang pemasangan kabel yang semrawut.

Dalam rapat, Herdiat mengungkap bahwa masyarakat tidak nyaman melihat pemasangan kabel atau jaringan fiber optik yang terkesan semrawut.

Kaitan hal tersebut, Herdiat secara tegas menginstruksikan kepada seluruh pengusaha operator jaringan telekomunikasi dan listrik untuk segera membenahi permasalahan itu.

“Bila ada temuan yang tidak berizin atau asal pasang agar dicabut izinnya. Tolong juga kepada Kadis PTSP dalam menerbitkan perizinan selalu kaitkan dengan keindahan atau estetikanya,” ucapnya.

Kemudian Herdiat juga mengarahkan kepada pihak-pihak terkait untuk melakukan peningkatan kerja sama, kolaborasi untuk menata Kabupaten Ciamis menjadi lebih baik lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pilkada Ciamis 2024, Pengamat Politik: Parpol Harus PD Usung Kader Sendiri

Ciamis, galuh.id - Pengamat Sosial dan Politik, Endin Lidinillah meminta partai politik (Parpol) percaya diri (PD) usung kader sendiri...

Artikel Terkait