oleh

Jelang Babak 8 Besar, 3 Pemain PSMS Bermasalah

 
 

Info Liga 2, galuh.id – PSMS Medan sudah memastikan akan bertanding di babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2019. Ayam Kinantan akan berada di grup B bersama Persik Kediri, Persita Tangerang dan Martapura FC.

PSMS Medan terus memantapkan persiapan mereka menuju babak 8 besar Liga 2 2019 yang akan bergulir pada pekan mendatang.

Pertandingan grup B ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang yang akan dimulai tanggal 9 sampai 17 November 2019.

Namun, PSMS kali ini sedang diterpa masalah, pasalnya beberapa pemain PSMS dilaporkan ada yang mengalami sakit. Hal ini menjadikan persiapan anak-anak asuh Jafri Sastra terkendala.

“Ilham Fatoni kembali demam pasca libur kemarin dan belum berlatih dengan kita. Lalu, Eki Fauji juga ada masalah dengan perutnya,” beber Jafri dilansir dari Indosport.

Tidak hanya itu, tambah Jafri, salah satu pemainnya yakni Rendi Saputra juga belum pulih dari cedera di sekitar lutut kirinya. Cedera itu didapat pasca menghadapi PSGC Ciamis beberapa waktu lalu.

“Rendi masih dalam tahap terapi dari cedera dan saat ini, kondisinya sudah sekitar 70-80 persen. Jadi, kita semakin optimis dia dapat kembali main secepatnya bersama kita di babak 8 besar nanti,” ujar pelatih berusia 54 tahun itu.

“Selain itu Tri Handoko yang hari ini sudah kembali latihan bersama kita, kondisinya sudah baik-baik saja, terlihat dia tampak tidak ada lagi masalah pada kakinya,” tutup Jafri Sastra selaku pelatih PSMS Medan itu.

Seperti yang telah diketahui, PSMS berhasil menempati peringkat keempat klasemen akhir wilayah barat babak pendahuluan Liga 2 Indonesia 2019.

Dari 22 pertandingan yang telah dijalani, Laskar Ayam Kinantan berhasil mengumpulkan 37 point hanya beda tiga point dengan posisi klasemen ke-3 yang ditempati Sriwijaya FC.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh sebagai pemuncak klasemen wilayah Barat disusul di posisi ke-2 oleh Pendekar Cisadane, Persita Tangerang. (GaluhID/AR7)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA