Rabu, 20 Januari 2021
Rabu, 20 Januari 2021
 
 

Jersey PSGC Ciamis Diproduksi Lagi MBB Apparel, Ini Alasannya

Ciamis, galuh.id – PSGC Ciamis kembali memilih MBB sebagai Apparel resmi di Liga 2 Indonesia tahun 2019. Sebelumnya, jersey PSGC pernah diproduksi MBB pada Liga 2 Indonesia tahun 2017. Tahun 2018, PSGC terpuruk ke Liga 3 Indonesia, kerja sama dengan MBB pun putus.

Ayi Daud ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (23/03/2019) membenarkan, jika jersey PSGC kembali diproduksi oleh MBB Apparel.

“Betul kami memakai apparel MBB kembali yang sebelumnya kita pernah bekerja sama dengan MBB dan tidak mengecewakan, jadi musim sekarang juga kita bekerja sama lagi,” ujarnya.

MBB Apparel merupakan perusahaan apparel lokal dari Kota Bogor, Jawa Barat. Hal ini sebuah progres positif sebagai persiapan untuk melakoni liga 2 Indonesia tahun 2019.

Menurut Ayi Daud, dipilihnya MBB Apparel sebagai jersey resmi PSGC, karena terinspirasi dari tim-tim profesional lainnya yang telah bekerja sama dengan perusahaan apparel asal Kota Bogor ini.

“Kami ingin belajar bagaimana menjalin sponsorship agar bisa menjadi tim yang lebih profesional seperti tim-tim yang disponsori oleh MBB,” kata Ayi.

Walau sudah ada kerja sama untuk persiapan jersey, namun PSGC belum melakukan perekrutan pemain yang akan membela PSGC di Liga 2 nanti.

Titik terang perekrutan pemain PSGC disampaikan oleh Manager PSGC, Herdiat Sunarya pada Anniversary Balad Galuh ke-8 di halaman Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (16/3/2019).

Pada kesempatan tersebut, Herdiat membeberkan rencananya untuk melakukan perekrutan pemain pada bulan April. Walaupun Herdiat mengaku belum ada pemain yang menjadi target perekrutan PSGC Ciamis.

“Saya belum berpikir tentang pemain, tetapi harus optimis, kalau bisa tahun depan PSGC ke Liga 1,” ucapnya. (galuh.id/Fahmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Mubesta 2020, Dian Ghozin Terpilih Jadi Ketua Balad Galuh Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Komunitas suporter PSGC Ciamis, Balad Galuh menggelar Musyawarah Besar Anggota (Mubesta) di Aula Disdik Kabupaten Ciamis, Minggu (20/12/2020) lalu. Agenda...

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah hari ulang...

Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Ditahan Imbang Majalengka All Star

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Majalengka All Star di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/08/2020) sore. Starting Line Up...

Temukan Kami

48,132FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya