Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Jersey PSGC Ciamis Diproduksi Lagi MBB Apparel, Ini Alasannya

Ciamis, galuh.id – PSGC Ciamis kembali memilih MBB sebagai Apparel resmi di Liga 2 Indonesia tahun 2019. Sebelumnya, jersey PSGC pernah diproduksi MBB pada Liga 2 Indonesia tahun 2017. Tahun 2018, PSGC terpuruk ke Liga 3 Indonesia, kerja sama dengan MBB pun putus.

Ayi Daud ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (23/03/2019) membenarkan, jika jersey PSGC kembali diproduksi oleh MBB Apparel.

“Betul kami memakai apparel MBB kembali yang sebelumnya kita pernah bekerja sama dengan MBB dan tidak mengecewakan, jadi musim sekarang juga kita bekerja sama lagi,” ujarnya.

MBB Apparel merupakan perusahaan apparel lokal dari Kota Bogor, Jawa Barat. Hal ini sebuah progres positif sebagai persiapan untuk melakoni liga 2 Indonesia tahun 2019.

Menurut Ayi Daud, dipilihnya MBB Apparel sebagai jersey resmi PSGC, karena terinspirasi dari tim-tim profesional lainnya yang telah bekerja sama dengan perusahaan apparel asal Kota Bogor ini.

“Kami ingin belajar bagaimana menjalin sponsorship agar bisa menjadi tim yang lebih profesional seperti tim-tim yang disponsori oleh MBB,” kata Ayi.

Walau sudah ada kerja sama untuk persiapan jersey, namun PSGC belum melakukan perekrutan pemain yang akan membela PSGC di Liga 2 nanti.

Titik terang perekrutan pemain PSGC disampaikan oleh Manager PSGC, Herdiat Sunarya pada Anniversary Balad Galuh ke-8 di halaman Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (16/3/2019).

Pada kesempatan tersebut, Herdiat membeberkan rencananya untuk melakukan perekrutan pemain pada bulan April. Walaupun Herdiat mengaku belum ada pemain yang menjadi target perekrutan PSGC Ciamis.

“Saya belum berpikir tentang pemain, tetapi harus optimis, kalau bisa tahun depan PSGC ke Liga 1,” ucapnya. (galuh.id/Fahmi)

Ilham Nurhamzah
Mengamati apa yg ada di sekeliling dengan sangat jeli & mmprtahankan apa yg sudah benar pd tempatnya!
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,357FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.