Rabu, Februari 21, 2024

Jika Terpilih di Pileg, Pepi Tomy Sudrajat Siap Perjuangkan Kesejahteraan Warga Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Jika terpilih di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Pepi Tomy Sudrajat siap perjuangkan kesejahteraan warga Ciamis, Jawa Barat.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar X dari Partai NasDem ini pun sudah siapkan strategi untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Ciamis.

Caleg nomor urut 2 dari Partai NasDem ini menyatakan kesiapannya saat berkunjung ke warga Sukajadi Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Sabtu (2/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Pepi menjelaskan perekonomian merupakan unsur yang tidak bisa terpisahkan dengan kehidupan masyarakat, sehingga menjadi parameter tahap kesejahteraan.

Ia menyebut akan komitmen untuk mendorong perekonomian rakyat, mulai dari mengembangkan UMKM, pertanian dan perikanan, terutama pengembangan budidaya gurame soang.

“Jika terpilih, saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat Jabar khususnya Kabupaten Ciamis, Kuningan, Kota Banjar dan Pangandaran,” tutur Pepi.

“Keinginan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, Insya Alloh kita wujudkan. Terutama dalam pengembangan UMKM, pertanian dan perikanan,” sambungnya.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Cicapar Ciamis Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Membusuk

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang perempuan bernama Juju Julaeha (43) warga Desa Cicapar, Banjarsari Ciamis Jawa Barat ditemukan meninggal...

Artikel Terkait