Selasa, 19 Januari 2021
Selasa, 19 Januari 2021
 
 

Jin BTS Dapat Penangguhan Wajib Militer, Kabar Gembira Untuk ARMY

Jin BTS dapat penangguhan wajib militer dari Badan Administrasi Militer Korea Selatan. Hal tersebut atas pertimbangan pelbagai prestasi yang BTS peroleh.

Sebagaimana telah menjadi pemberitaan umum. Hal itu bahwa Negara Korea Selatan mewajibkan bagi warga laki-lakinya yang mempunyai tubuh sehat untuk mengikuti wajib militer.

Mungkin istilah wamil atau Wajib Militer bagi penggemar K-Pop maupun Drama Korea sudah bukan hal asing lagi.

Baca Juga: BTS Dapat Nominasi Grammy Awards 2021, Jungkook Dkk : ARMY Membuat Keajaiban

Sudah banyak idola maupun artis dan selebritis laki-laki yang harus menunda keaktifannya dari dunia entertainment untuk mengikuti Wajib Militer.

Konflik yang pernah terjadi antara Korea Selatan dan Korea Utara mengharuskan hal tersebut terlaksana. Karena gencatan senjata antara kedua negara tersebut masih bersitegang.

Wajib Militer ini pemerintah selenggarakan dengan harapan agar masyarakat dapat membantu Angkatan Bersenjata Korea Seletan bila mana terjadi gempuran dari negara tetangga secara mendesak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Rizky Febian Panggil Zayn Malik ‘Mamang’, Ini Responnya

Rizky Febian panggil Zayn Malik ‘Mamang’ dalam kolom komentar live instagram akun resmi Zayn Malik @zayn. Zayn Malik merupakan penyanyi yang mengawali kariernya dengan mengikuti...

Agnez Mo Buat Ariel Noah Salting, Berikut Faktanya Dari Mulai Tatap Mata Hingga Voice Note

Agnez Mo buat Ariel Noah salting pada malam Grand Final Concert Pop Academy 2020 yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Agnesz Mo dan Ariel Noah...

Profil Farida Pasha, Aktris Pemeran ‘Mak Lampir’ Meninggal Dunia

Profil Farida Pasha, aktris yang terkenal setelah memerankan ‘Mak Lampir’ telah meninggal dunia pada Sabtu, 16 Januari 2021. Kabar duka ini tentu membuat sedih industri...

Temukan Kami

48,135FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya