Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Jin BTS Dapat Penangguhan Wajib Militer, Kabar Gembira Untuk ARMY

Berikut Keputusan Parlemen

Parlemen secara tidak langsung membantu untuk penundaan Jin dengan mengesahan revisi Undang-Undang Dinas Militer. UU itu memungkinkan bintang K-Pop Jin BTS dapat penangguhan Wajib Militer.

Melalui UU tersebut juga pemerintah memberi kesempatan pada Jin untuk melanjutkan berkarya bersama BTS selama dua tahun ke depan. Jin BTS dapat penangguhan Wajib Militer

Sebagaiamana telah menjadi kabar populer, BTS merupakan bintang K-Pop yang mampu menarik perhatian dunia.

Sebelum revisi UU Dinas Militer bergulir, saat itu BTS sudah menjadi grup Korsel pertama yang memuncaki tangga lagu pada Billboard Hot 100 AS melalui lagu Dynamite.

Lagu Dynamite juga yang mengantarkan BTS untuk naik tahta masuk nominasi Grammy Awards yang akan terselenggara di Amerika pada tahun 2021.

“Ini adalah tugas suci untuk mempertahankan negara kita, tetapi itu tidak berarti bahwa setiap orang harus membawa senjata,” kata seorang anggota parlemen senior yang mendukung perlakuan terhadap BTS.

Akhirnya pada Selasa (1/12/2020) pemerintah Korea Selatan menyetujui aturan terbaru yang mengizinkan penundaan Wajib Militer bagi artis Pop hingga usia 30 tahun.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan