Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Jin BTS Dapat Penangguhan Wajib Militer, Kabar Gembira Untuk ARMY

Kendati demikian, aturan tersebut tidak serta merta pemerintah berikan kepada setiap artis pop dengan begitu saja. Hanya untuk artis yang mampu berkontribusi meningkatkan citra Korea Selatan.

Sebelumnya untuk pengecualian atau penangguhan wajib militer juga pemerintah berikan kepada atlet yang berprestasi dan musisi klasik.

Prestasi BTS

Sebelum BTS membawa nama Korea Selatan ke kancah Internasional yang menempatkan diri dalam papan puncak Billboard Hot 100 dan Grammy Awards, mereka pun telah mendaptkan penghargaan.

BTS mendapatkan penghargaan ‘Hwagwan Order Of Cultural Merit’ dari Pemerintah Korea selatan. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan Pemerintah Korsel terhadap kontribusi BTS.

Kontribusi BTS memang sangat jelas. Grup K-Pop tersebut telah mampu berkontibusi dalam menyebarkan gelombang korea, pengembangan budaya serta kesenian pop.

Melalui banyak pencapaian BTS sebagai bintang K-Pop dengan segudang prestasi, terkait dengan kabar Jin BTS dapat penangguhan Wajib Militer itu sangat layak ia dapatkan.

Mungkin pemerintah masih menaruh harapan pada BTS untuk terus menggenjot popularitas Korea Selatan melalui karya-karya mereka.

Jin BTS dapat penangguhan Wajib Militer dari pemerintah dan hal tersebut merupakan kabar gembira juga bagi fans setia BTS yaitu ARMY. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan