Jumat, 8 Desember 2023
Jumat, 8 Desember 2023

Kabupaten Ciamis Gelar Pra-Musrenbang 2019-2024

Baca Juga

- Advertisement -

Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten Ciamis menggelar Pra-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019-2024 terkait pembangunan ekonomi dengan visi ‘Sejahtera untuk Semua’. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Bappeda Ciamis, Senin (1/7/2019). 

Acara Pra-Musrenbang ini dihadiri Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra. Menurutnya, Pra-Musrenbang merupakan langkah awal pembangunan Ciamis lima tahun ke depan.

“Jadi yang pasti, Pra-Musrenbang ini untuk merencanakan arah pembangunan Ciamis lima tahun ke depan,” kata Yana.

Dia menjelaskan, untuk membangun Ciamis perlu perumusan yang matang, serta harus ada sinergitas dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan elemen masyarakat.

“Musyawarah ini harus dilakukan, karena bagaimanapun kami tidak bisa melaksanakan pembangunan sendiri,” katanya.

Dia mengungkapkan, prioritas pembangunan Kabupaten Ciamis disesuaikan dengan visi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yakni ‘Mantapnya Kemandirian Ekonomi, Sejahtera untuk Semua’.

“Lima tahun ke depan, prioritas kami adalah untuk kemandirian ekonomi. mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran, dan ke depan kami ingin daya beli masyarakat meningkat, ekonomi mandiri,” ucapnya. (galuh.id/Riyan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Bawaslu Kota Banjar Gelar Rakor Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

Berita Banjar, galuh.id - Bawaslu Kota Banjar, Jawa Barat gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Tahapan Pemilu 2024 pada Kamis...

Artikel Terkait