Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

Kakek di Banjaranyar Ciamis Gantung Diri di Kandang Ayam

Banjaranyar, galuh.id – Sahidin (66), warga Dusun/Desa Cikaso, RT 14, RW 03, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, ditemukan gantung diri dengan leher terjerat  tali tambang plastik di kandang ayam belakang rumahnya, Rabu (9/10/2019).

Kejadian gantung diri tersebut diketahui pertama kalinya oleh istrinya sendiri, Sumiati (68) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Saat itu Sumiati hendak memberi makan ayam, namun dia malah melihat suaminya sudah meninggal dengan kondisi leher terjerat tali tambang yang digantungkan di palang kandang ayam.

Ujang, ketua RT setempat, mengatakan,
melihat suaminya tersebut, Sumiati kemudian berteriak sambil menangis meminta tolong, sehingga membuat warga berdatangan.

Kepala Dusun Cikaso, Rindra Ramdani, mengatakan, Sahidin tewas gantung diri diduga frustasi akibat mempunyai penyakit yang tak kunjung sembuh.
Korban selama ini diketahui mempunyai penyakit prostat.

“Saat warga berdatangan, korban sudah tak bernyawa dengan lidah menjulur ke luar, jadi ini murni gantung diri,” ujar Kadus Cikaso.

Selama ini, Sahidin hidup berdua bersama istri. “Di mata tetangga Sahidin adalah orang yang berperilaku baik, sehingga banyak yang tidak menyangka, dia mengakhiri hidupnya dengan tragis,” katanya.

Sementara ity, usai dilakukan pemeriksaan Kepolisian Sektor Banjarsari dan tim medis. Jenazah Sahidin segera dimandikan dan langsung dikebumikan. (GaluhID/Uus)

Loading...
loading...

Related Articles

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...

Norwich vs West Ham: Empat Gol Antonio Kirim The Canaries Degradasi

Berita Olahraga, galuh.id - Laga pembuka pekan ke-35 Liga Inggris akhir pekan ini, dibuka laga Norwich vs West Ham berjalan menarik dan...