Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Kalah dari As Abadi FC, 757 Kepri Jaya Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Liga 3

Stadion Galuh, galuh.id757 Kepri Jaya gagal menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar Liga 3. Pasalnya, tim asuhan Ibnu Graham ini kalah 0-1 atas As Abadi FC di laga kedua Grup A, Kamis (29/11/2018). Bermain di Stadion Galuh Ciamis kick off pukul 19.00 WIB, 757 Kepri Jaya maupun As Abadi FC bermain ngotot.

Ibnu Graham, pelatih kepala 757 Kepri Jaya mengucapkan selamat pada tim As Abadi FC yang menurutnya bermain militan dengan semangat tinggi. Selain itu, Ibnu juga memaparkan tentang kelemahan timnya yang tidak bisa mengkonversi beberapa peluang yang mereka dapatkan hingga menjadi gol.

“Ada tiga heading yang kami dapatkan yang seharusnya bisa berbuah gol, tapi pemain kami gagal,” kata Ibnu.

Ibnu juga mengakui kualitas pemain As Abadi FC yang lebih bagus dibandingkan pemain asuhannya, “beberapa pemain kami dapatkan dari hasil seleksi, ada 10 pemain berasal dari luar Kepri, tetapi kami juga punya kelemahan,” terangnya.

Kelemahan yang dimaksud Ibnu adalah kondisi geografis Kepulauan Riau yang tidak memungkinkan timnya untuk mengadakan laga uji coba, “As Abadi main dari bawah, sehingga mesinnya jalan, kami dua bulan tidak mengadakan laga uji coba,” ungkapnya.

Untuk mengadakan laga uji coba, kata Ibnu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, “kami harus menyeberang naik kapal untuk satu laga uji coba,” katanya.

Akhirnya, 757 Kepri Jaya terpaksa meladeni tim-tim dari perusahaan sekitar Kepulauan Riau yang tidak selevel dengan tim Liga 3.

Sementara itu, gol semata wayang yang disumbangkan pemain As Abadi FC nomor punggung 31, Rizki Saufitra pada menit ke-20 mengantarkan As Abadi menuju babak 16 besar. Kemenangan ini juga menempatkan As Abadi FC di puncak klasemen Grup A dengan jumlah poin 6.

(K. Putu Latief)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.