Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ciamis, Galuh ID – Pertandingan PSGC Ciamis vs Persih Masurai pada Minggu (7/10/2018) di Stadion Galuh Ciamis lalu menyisakan kenangan indah bagi sebagian Suporter PSGC, pasalnya pertandingan yang dilakoni PSGC di leg kedua babak Play Off Liga 3 ini, PSGC berhasil membantai Persih Masurai dengan skor 13-0.

Tapi, ada hal menarik lainnya berkaitan dengan lawan PSGC sore itu, yakni tim Persih Masurai yang dijuluki Harimau Rawa. Tim yang memiliki homebase di Stadion Bumi Masurai, Jambi ini mendapat tempat istimewa di hati para suporter PSGC. Beberapa suporter menyatakan respek atas suportifitas tim Persih Masurai yang tetap datang ke Ciamis untuk bertanding meskipun peluang kemenangan sangat kecil mengingat Persih Masurai di leg pertama babak play off, Persih yang bertanding di kandangnya, Stadion Bumi Masurai, Jambi juga kalah atas PSGC Ciamis dengan skor 0-6.

GaluhID memantau linimasa media sosial para suporter PSGC usai pertandingan, tampak beberapa akun memposting status yang menyatakan hormat pada tim Persih. Seperti dalam akun Balad Galuh Ciamis Utara tertulis: “Salam hormat untuk #PERSIH FC. Setelah kekalahan 0-6 pada leg 1 di kandang sendiri, kalau dalam hitungan matematis peluang untuk lolos sangat tipis dan bisa dibilang hampir mustahil. Tapi mereka tetap datang ke Ciamis untuk dengan kepala tegak. Itulah namanya sportivitas dalam olahraga. Semoga di masa depan kita sama2 menjadi sebuah tim kuat dan disegani. Amin.”

BACA JUGA!

Dende Permana, salah satu suporter PSGC dari Pamarican mengungkapkan hal yang senada: “Untuk lolos/menang kemungkinan kecil, tapi tetap datang untuk bertanding. Semangat kalian luar biasa. Terimakasih.”

Hal yang sama diungkapkan oleh pentolan Baraya Galuh, Muhamad Saepudin, “Tetap semangat, tegakan kepala kalian.
Perjalan jauh yang kalian tempuh, 2×45 menit yang kalian mainkan adalah sebuah bentuk perjuangan 🙏
Lebih baik kalah setelah lelah dari pada kalah tak merasakan lelah 🙏
11 Bermain 1 cadangan kalian tetap kebanggan masyarakat tembilahan.”

Terakhir ada Akhmad Himawan, suporter PSGC yang akrab dipanggil Mas Ahim ini mengungkapkan rasa hormatnya pada tim Persih, seperti dikutip dari akun Facebooknya, “Respect untuk Persih Masurai Tembilahan Jambi..
Tetap datang ke Ciamis Pasca kalah 0-6 di kandang sendiri,
Menempuh perjalanan sangat jauh dan melelahkan dengan hanya membawa 11 Pemain.
Dan sampai menit terakhir saya tak melihat ada permainan kasar dari pemain Persih..
Tidak tertunduk meski gawang nya di jebol 13 Gol oleh Pasukan Laskar Galuh..
Salam Hormat Untuk Warga Masurai.”

Bravo Persih Masurai! Teruslah berjuang di kancah sepak bola nasional!

(K. Putu Latief)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini