Rabu, Februari 21, 2024

Kapolres Banjar Pimpin Pengamanan Kampanye Terbuka Pemilu 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Kapolres Banjar Polda Jawa Barat, AKBP Danny Yulianto pimpin langsung kegiatan pengamanan kampanye terbuka Pemilu 2024.

Seperti pada Minggu (28/1/2024), salah satu partai politik serta calon legislatif peserta Pemilu melaksanakan kampanye secara terbuka di Taman Kota Banjar.

Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si, Aipda Nandi Darmawan mengatakan kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu tugas Polri dalam tahapan Pemilu 2024.

Pemantauan dan pengamanan jalannya kampanye terbuka bertujuan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak sesuai keinginan, serta terciptanya situasi tetap aman dan kondusif.

“Operasi Mantap Brata merupakan bagian dari pengamanan Pemilu tahun ini, yang mana sekarang sudah memasuki tahapan kampanye terbuka,” ucapnya.

“Kami Polri tentunya memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban jalannya kampanye,” sambungnya.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Aksi Vandalisme 5 Remaja Terekam CCTV di Kota Banjar, Polisi Lacak Pelaku

Berita Banjar, galuh.id - Aksi vandalisme lima remaja terekam CCTV di sebuah toko Alat Tulis Kantor (ATK) Kota Banjar...

Artikel Terkait