oleh

Karnaval SCTV di Ciamis Bertabur Bintang, Ini Dia Artis-artis Pengisi Acara

 
 

Ciamis, galuh.id – Pekan ini, SCTV hadirkan karnaval SCTV langsung ke tengah-tengah masyarakat Ciamis dan sekitarnya.

Berlokasi di Alun-alun Ciamis, mengusung konsep bertabur bintang, SCTV akan menghadirkan sederet artis ternama dalam program yang dikemas secara on-air maupun off-air. Karnaval dimulai, Sabtu 29 Juni 2019 sampai Minggu, 30 juni 2019.

Karnaval SCTV disiarkan pada Sabtu petang pukul 14.30 WIB. Band Dadali, Five Minutes, dan Janeta Janet tampil di panggung pada hari pertama karnaval.

Karnaval SCTV di Ciamis akan dilanjut pada Minggu pagi dimulai pukul 07.00 WIB. Hari kedua karnaval akan diisi aksi salah satu magician terbaik Indonesia, Limbad. Juga dimeriahkan penampilan Bagindas, Setia Band, dan Wika Salim.

Sementara Vierzha, Geisha, dan Tasya Rosmala akan menghibur warga Ciamis pada Minggu sore pukul 15.00 WIB. Para host papan atas seperti Raffi ahmad, Rangga Moela dan Yuki Kato akan memandu karnaval SCTV dari hari Sabtu hingga Minggu.

Andika Pradana Wattimena sebagai program comunication SCTV mengatakan, Karnaval SCTV di Ciamis tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, namun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV.

Diantaranya Indah Indriana, Tsania Marwa, Kevin Kembey, Adji Pangestu, Gerald Yohanes, Angga Putra, Philip Demay, Nikita Willy, Jihan Almira, Rezka Aditiya, serta Rangga Azof.

Karnaval SCTV yang sekaligus bertepatan dengan Hari Jadi Ciamis yang ke-377 ini juga menghadirkan serangkaian kegiatan off-air mulai Sabtu pagi.

Masih di lokasi yang sama, Alun-Alun Ciamis mulai pukul 07.00 WIB digelar berbagai lomba menarik mulai dari lomba senam aerobik, lomba mewarnai, serta beraneka lomba lainnya dengan beragam hadiah menarik.

Selain itu, seni budaya Ciamis seperti Wayang Landung, Bebegig, dan yang lain nya juga ditampilkan di panggung off-air.

Usai acara on-air, pengisi acara karnaval SCTV berkeliling kota Ciamis dalam pawai artis bersama Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan komunitas jeep Ciamis.

Tidak hanya sampai di situ, kemeriahan akan terus dihadirkan SCTV hingga ke malam hari. Diantaranya, warga Ciamis dapat kembali menonton film box office Indonesia, ‘Dilan 1990’ yang akan diputar oleh SCTV.

Seluruh rangkaian kegiatan karnaval SCTV baik off-air maupun on-air tidak dipungut biaya apa pun. Warga Ciamis dapat hadir langsung secara gratis dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

“Acara karnaval SCTV di Ciamis berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sama sekali, dan terima kasih dengan antusiasme warga Ciamis yang begitu ramainya memeriahkan Acara Karnaval SCTV,” kata Andika. (galuh.id/Riyan)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA