Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022
More

    Kartika Ajie Bawa RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Arema FC Bahas Statusnya

    Info Liga 1, galuh.id – Arema FC masih membahas status peminjaman Kurniawan Kartika Ajie di RANS Cilegon FC yang sudah berakhir.

    Pasalnya di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 Arema FC seharusnya ada tambahan amunisi kiper, namun hingga saat ini kiper jebolan Timnas Indonesia U-23 itu belum bergabung bersama Arema FC.

    Padahal beberapa pemain tim Liga 1 yang sempat berkiprah di Liga 2 sudah kembali ke klub masing-masing, seperti Beto Goncalves yang kembali ke Madura United, setelah dirinya berhasil membawa Persis Solo juara Liga 2.

    Menanggapi hal tersebut, media officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan jika sang pemain masih memiliki kontrak dengan Singo Edan. Mengenai statusnya, ke depan manajemen klub masih membahasnya.

    “Bursa transfer masih berjalan sampai 12 Januari, kalau dia masih dibutuhkan RANS karena akan bermain di Liga 1, antar manajemen akan melakukan kajian terlebih dulu,” terang Sudarmaji, dikutip dalam laman Bolatime, Selasa (04/01/2022).

    Jika kembali ke Arema FC, peluang Ajie bermain agak kecil setelah mengingat kiper asal Brasil, Adilson Maringa tampil apik di putaran pertama BRI Liga 1. Sementara kiper senior Teguh Amiruddin pun sampai saat ini masih jarang bermain.

    “Terkait karier pemain pasti dipikirkan juga. Manajemen Arema FC akan memperhatikan itu,” sambung Sudarmaji.

    Arema FC Hadapi Dilema

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan