Selasa, 19 Oktober 2021 | 6:34
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Kebakaran Toko di Ciamis, Dua Orang Meninggal Dunia

    Berita Ciamis, galuh.id – Kebakaran toko di Ciamis tepatnya Jalan R.E. Martadinata Ciamis Jawa Barat mengakibatkan dua orang meninggal dunia, Rabu (6/10/2021).

    Meskipun masih dugaan, namun saudara korban, Sony menyampaikan awal mula kebakaran karena pegawai lupa mematikan kompor sehingga mengakibatkan kebakaran.

    “Pegawai lupa mematikan kompor, pegawai itu kan pulangnya sore, pemilik toko tidak mengetahui kompor masih menyala,” ungkap Sony.

    Sony juga menyampaikan, pemilik toko mengetahui api sudah membesar dan mengakibatkan 2 orang meninggal dunia.

    Salah satu korban meninggal dunia, Yusup tidak dapat menyelamatkan diri karena sakit stroke dan merupakan kakak ipar Sony.

    “Iya kakak ipar saya, dia sakit lumpuh stroke, saya lihat tadi sudah menjadi puing-puing, saya pasrahkan saya pada Tuhan,” ungkapnya.

    Sementara itu korban lainnya yang tidak dapat terselamatkan karena api cepat berkobar adalah Andri yang terjebak sehingga meninggal dunia.

    Menurut informasi, kebakaran yang terjadi pada Toko Bako tersebut sekitar pukul 16.00 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB.

    Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan dibantu oleh BPBD Ciamis, PMI Ciamis, Satpol PP, PLN dan suplai air dari PDAM Tirta Galuh Ciamis berjibaku memadamkan api.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan