Kecelakaan di Banjarsari, Pengemudi Motor Meninggal

1282

Banjarsari, galuh.id – Kecelakaan di Banjarsari terjadi Tabrakan antara motor dengan truk pengangkut tabung gas elpiji di Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis menyebabkan satu orang meninggal di tempat, Rabu (13/3/2019). Diketahui pengendara motor yang meninggal akibat tabrakan tersebut merupakan warga Ciherang bernama Wahyudin (15).

Dede Masriati, saksi mata menuturkan kecelakaan di Banjarsari tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikemudikan Wahyudin melaju dari arah Pangandaran dengan kecepatan tinggi. Saat berbelok di jalan yang menikung, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Motornya tanpa plat melaju kencang sekali dari arah Pangandaran,” kata Dede.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil truk pengangkut tabung gas elpiji 3 kg yang dikeumudikan Yanto (42), tabrakan pun tak bisa dihindarkan, sepeda motor menghantam truk bagian kanan hingga jatuh ke aspal.

Sementara Aiptu Siswanto dari Unit Lakalantas Polsek Banjarsari mengatakan akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat kejadian.

“Korban dari TKP kita evakuasi ke Puskesmas Banjarsari, sementara truk dan sepeda motor kami amankan di Mapolsek Banjarsari sebagai barang bukti” kata Aiptu Siswanto.

Informasi kecelakaan di Banjarsari yang diterima Galuh ID, mobil truk pengangkut tabung gas elpiji 3 kg tersebut rencananya akan mengirim tabung gas ke Haji Roni di Desa Ratawangi Banjarsari. (galuh.id/Uus)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini