Rabu, Februari 28, 2024

Kecelakaan di Purwadadi Ciamis Renggut Nyawa Satu Pemotor

Baca Juga
- Advertisement -

“Kalau melihat kedua motor yang terlibat kecelakaan, tidak ada kerusakan yang berarti. Bagian depan motor tidak ada yang rusak. Makanya saya tidak mengerti, kok sampai ada yang meninggal,” ungkapnya.

Pemotor yang Meninggal dalam Kecelakaan Luka Parah Bagian Kepala

Suwarno menuturkan, korban yang meninggal dunia mengalami luka parah pada bagian kepala dan wajah. Dari belakang kepala ada bercak darah dan dari hidung pun keluar darah.

“Sedangkan korban yang perempuan tidak terlihat ada luka yang begitu parah,” terangnya.

Kepala Puskesmas Purwadadi, H. Wastum mengatakan sudah mengetahui identitas kedua pengendara motor yang terlibat laka lantas.

Korban meninggal dunia yaitu Yanto (64) warga Dusun Cigobang RT 32 RW 08, Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi Ciamis.

“Sedangkan satunya lagi bernama Herlina (16) warga Dusun Cakungsari RT 19 RW 04, Desa Pasirlawang, Kecamatan Purwadadi,” katanya, Sabtu (30/09/2023).

Wastum menjelaskan, korban atas nama Yanto saat datang ke Puskesmas alami penurunan kesadaran dan cedera berat di bagian kepala, serta ada pendarahan di mulut dan telinga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ungkap Dalang Pembuang Mayat di Kota Banjar, Polisi Olah TKP Ditemukan Bagian Tubuh

Berita Banjar, galuh.id - Untuk mengungkap siapa dalang pembuang mayat di Kota Banjar Jawa Barat, polisi melakukan olah Tempat...

Artikel Terkait