Kamis, Juni 20, 2024

Kesan Fabio Quartararo: Mandalika seperti Lintasan Motocross

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Fabio Quartararo, pembalap tim Monster Energy Yamaha memberikan kesannya usai hari pertama uji coba pramusim Moto GP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Melansir laman resmi Yamaha Racing, Fabio Quartararo mengatakan kondisi Sirkuit Mandalika seperti lintasan motocross.

Hal ini karena hujan deras sejak malam yang membuat Sirkuit Mandalika terlihat kotor.

- Advertisement -

Quartararo membandingkan kondisi Sirkuit Mandalika ini dengan beberapa sirkuit lainnya, seperti Sirkuit Losail Qatar, Sirkuit Chang Buriram Thailand, dan Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina.

“Saya pikir sirkuit ini seperti di Qatar, Thailand, dan Argentina, saya mengalami pengereman yang cukup berat, namun tikungan di Mandalika cukup bagus juga,” ucap Fabio Quartaro dilansir dari laman resmi Yamaha, Minggu (13/02/2022).

Quartararo menuturkan, dirinya merasa senang lantaran saat pagi hari merasakan kerumitan sirkuit yang seperti lintasan motocross.

“Jujur saya merasa senang. Sorenya saya merasa jauh lebih baik. Kecepatan kami pun sangat baik, saya mencatat lap tercepat saya dengan 16 lap di medium,” lanjut Quartararo.

Tes Pramusim Sempat Ditunda Akibat Pembersihan Sirkuit

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pj Bupati Ciamis Sebut 5 Fokus Utama dalam RPJPD 2025-2045

Berita Ciamis, galuh.id - Pj Bupati Ciamis Jawa Barat, Engkus Sutisna, berpartisipasi dalam rapat DPRD dengan tujuan untuk mengungkapkan...

Artikel Terkait