Kamis, Februari 29, 2024

Ketua IMI Kota Banjar Komitmen Bangkitkan Gairah Otomotif

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Ketua IMI Kota Banjar Jawa Barat, Asep Saefurrohmat komitmen untuk membangkitkan kembali semangat dan gairah otomotif.

Asep Saefurrohmat penggiat otomotif terpilih sebagai Ketua IMI Korwil Kota Banjar, menggantikan Asep Nugraha secara aklamasi.

Pelantikan secara langsung oleh Ketua IMI Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin pada Sabtu (9/12/2023) di Aula DPRD Kota Banjar.

Besar harapan Daniel agar ke depannya IMI Korwil Kota Banjar bisa menjadi pionir dalam menggelar setiap kegiatan otomotif di Kota Banjar.

“Saya berharap dengan dilantiknya pengurus baru IMI Banjar, ke depannya dapat terus mengukir prestasi dan memberikan kontribusi signifikan dalam dunia otomotif,” katanya.

Sekaligus mengembalikan Kota Banjar menjadi pelopor, juga kiblat event otomotif yang akan selalu menginspirasi di Jawa Barat.

Ketua IMI terpilih, Asep Saefurrohmat berkomitmen untuk membangkitkan kembali Kota Banjar menjadi pusat event setelah vakum 4 tahun akibat pandemi Covid-19.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan sehingga ia terpilih sebagai Ketua IMI.

“Saya bersama pengurus akan menjaga kepercayaan dan berkomitmen untuk menghidupkan kembali semangat otomotif di Kota Banjar,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait