oleh

Klasemen Liga 2 Babak 8 Besar: Masih Panas di Grup B

 
 

Info Liga 2, galuh.id – PSMS Medan dan Persik Kediri menuai hasil maksimal pada matchday kedua 8 besar Liga 2. Kedua tim saat ini menempati posisi pertama dan kedua klasemen Grup B.

PSMS Medan dan Persik Kediri sama-sama mengoleksi 4 poin dari 2 laga. Namun PSMS Medan berada di urutan teratas, unggul produktivitas gol dari Persik Kediri.

PSMS Medan menempati puncak klasemen usai mengalahkan Martapura FC dengan skor 2-1, Kamis sore (14/11/2019).

Tiga gol yang tercipta pada laga ini dihasilkan oleh Yuda dimenit 24 dan Bruno Casmir menit ke 64, sementara gol balasan Martapura FC diciptakan Rahel Radiansyah melalui titik putih menit ke-79.

Sementara pada pertandingan lain, Persik Kediri juga sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel mulai pukul 19.00 WIB.

Gol semata wayang Persik berhasil dicetak Edo Febriansyah, pada menit ke-84 babak kedua. Berawal dari tendangan bebas dari luar kotak penalti, bola hasil sepakan Edo Febriansyah gagal dihalau kiper.

Hasil laga ini membuat tiga tim berpeluang besar lolos ke babak empat besar atau semifinal untuk menuju Liga 1 musim depan, yakni PSMS Medan, Persik Kediri dan Persita Tangerang.

Sementara satu tim lainnya, Martapura FC sudah dipastikan tereleminasi usai tak mengumpulkan satu poin pun dalam dua pertandingan yang sudah dijalani.

Hal ini merupakan rekor terburuk dalam sejarah klub Martapura FC. Prestasi terbaik Laskar Sultan Adam lolos hingga semifinal pada Divisi Utama 2014.

Bagi Persik Kediri diprediksi berpeluang besar lolos ke semifinal karena pada laga terakhir akan melawan Martapura yang tak mungkin lagi bisa lolos.

Sedangkan, PSMS Medan dan Persita Tangerang dipastikan akan duel hidup mati untuk meraih kemenangan. Bagi Persita bila ingin lolos langsung ke semifinal dengan syarat memenangkan pertandingan.

Lain halnya dengan PSMS Hasil imbang sebenarnya cukup bagi mereka untuk memastikan lolos semifinal apapun hasil Persik Kediri kontra Martapura FC. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA