Selasa, 18 Januari 2022
Selasa, 18 Januari 2022
More

    Klasemen Piala AFF 2020 Grup B, Indonesia Bisa di Puncak

    Berita Olahraga, galuh.id – Puncak Klasemen Piala AFF 2020 Grup B sementara masih dihuni Malaysia pasca pertandingan menghadapi Kamboja. Laga ini berlangsung di Bishan Stadium, Senin (6/12/2021).

    Grup B Piala AFF 2020 dihuni oleh Indonesia, Malaysia, Vietnam, Kamboja dan Laos. Kelima negara ini memiliki kultur sepak bola yang sangat baik di Asia Tenggara.

    Malaysia berhasil mencetak tiga gol dalam laga pertama di grup B saat melawan Kamboja. Safawi Rasid, Akhyar Rashid dan Kogileswaran Raj berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

    Sementara Kamboja hanya membalas satu gol dari pemain Sath Rosib. Skor pun 3-1 untuk kemenangan Malaysia.

    Di pertandingan lainnya, juara bertahan Vietnam berhasil kalahkan Laos dengan skor 2-0. Nguyen Chon Phuong dan Phan Van Duc berhasil memberikan tiga poin bagi negaranya.

    Dengan hasil pertandingan ini, Malaysia berhak atas posisi pertama klasemen grup B karena berhasil mencetak 3 gol. Vietnam berada di posisi kedua dengan raihan 3 poin.

    Indonesia sementara ini ada di posisi ketiga namun belum memainkan pertandingan. Posisi keempat ada Kamboja dan terakhir adalah Laos.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan