Sabtu, 24 Juli 2021
Sabtu, 24 Juli 2021
BJB

Komik Boruto Chapter 52, Apakah Naruto Akan Mati Saat Menggunakan Mode Terakhirnya?

spot_img

Komik Boruto Chapter 52 telah rilis pada platform legal Mangaplus pada Jumat, 20 November 2020. Namun banyak penggemar yang tak mengetahui bagaimana nasib Naruto ke depannya, apakah ia akan tewas dalam pertempuran yang ada atau berhasil selamat?

Sebelum itu, Anda pastinya sudah tahu jika Momoshiki Isshiki telah membuat kekacauan di desa. Hal ini akhirnya membuat Boruto, Naruto dan Sasuke harus membawanya pergi ke dimensi lain.

Pertarungan berlanjut dalam dimensi tersebut, bahkan sedikit demi sedikit informasi tentang tujuan Isshiki terbongkar. Tujuannya tak lain ingin menciptakan pohon dewa untuk membuatnya memiliki kekuatan yang sangat hebat.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 52, Mode Fusi Nuklir dan Bangkitnya Mata Byakugan Momoshiki

Melihat kondisi pertarungan yang tidak memungkinkan, Kurama akhirnya memberikan salah satu pilihan kepada Naruto untuk menggunakan mode ekor sembilan. Hal ini membuat para penggemar sempat geger bagaimana nasib Naruto.

Banyak yang berspekulasi bahwa Naruto akan mati setelah menggunakan mode tersebut, hal ini berdasarkan manga Boruto pada chapter pertama ketika Kawaki sedang bertarung dengan Boruto.

Kawaki pun menyebutkan, jika Boruto bisa segera menyusul ayahnya. Terlihat juga kondisi Konohagakure saat itu sudah hancur dan tidak ada orang lain kecuali mereka berdua.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan