Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Komik Boruto Chapter 52, Apakah Naruto Akan Mati Saat Menggunakan Mode Terakhirnya?

spot_img

Panel berpindah lagi ke arah Naruto, terlihat kekuatannya mulai melemah. Hal ini juga Sasuke sadari saat melihat chakra Naruto yang menurun drastis.

Pada saat yang sama, Boruto yang sedari awal tidak bergerak akibat rasa sakit yang ia alami akhirnya jatuh pingsan. Isshiki juga sudah terlihat kewalahan, terlihat ia memuntahkan darah saat mengetahui kekuatan Naruto yang mulai melemah.

Kurama menjelaskan jika kekuatan yang Naruto gunakan bukan hanya memotong kehidupan mereka, namun secara tidak langsung juga memperpendek kehidupan Momoshiki Isshiki. Naruto yang sudah paham dengan keadaan tersebut langsung melanjutkan pertempuran.

Akan tetapi, keadaan mulai berbalik. Isshiki yang dapat mencekik leher Naruto tiba-tiba merasakan chakra yang tidak asing darinya.

Tiba-tiba, panel berpindah ke tempat Kawaki dan teman-teman yang sedang terkejut dengan chakra dari Naruto yang melemah. Selang beberapa saat, muncul portal yang langsung menyeret Kawaki ke dalamnya.

Adegan berpindah lagi ke Naruto yang sedang tersungkur akibat tercekik oleh Ishhiki. Namun keadaan berubah, muncul portal yang membawa Kawaki sebelumnya ke dimensi tersebut.

Sontak hal ini membuat kaget Naruto dan Sasuke. Isshiki menjelaskan jika tangan buatan Naruto membuatnya tahu keberadaan dari Kawaki, sehingga ia dengan mudah membawa Kawaki ke dimensi tersebut.

Komik Boruto chapter 52, berakhir dengan menampilkan Boruto yang akhirnya tersadar. Namun, ada yang berubah dari dirinya. Terlihat mata kiri Boruto berubah menjadi Jougan yang pernah muncul pada chapter-chapter sebelumnya. (GaluhID/Hega)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya