Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Komik Boruto Chapter 52, Apakah Naruto Akan Mati Saat Menggunakan Mode Terakhirnya?

spot_img

Namun pertanyaan tersebut sepertinya belum sempat terjawab dari Komik Boruto Chapter 52. Karena pertarungan antara Naruto dan Isshiki masih sempat berlanjut dengan sengit.

Komik Boruto Chapter 52

Setelah Naruto mengalami perubahan mode, Sasuke terkejut dengan chakra milik Naruto yang meningkat hebat. Karena sebelumnya, Naruto belum pernah menggunakan kekuatan ini sama sekali.

Kurama akhirnya menjelaskan cara kerja dari mode ini, prinsipnya mode tersebut bekerja seperti fusi nuklir yaitu ketika matahari menghasilkan energi.

Penggunaan sumber kekuatan-nya juga berbeda dengan mode yang pernah Naruto gunakan. Jika pada mode sebelumnya, chakra yang Naruto peroleh berasal dari tempat lain dan, pada mode terbaru ini menggunakan chakra yang bersumber dari Kurama dan Naruto.

Kurama menjelaskan, jika mode ini akan terus mengkonsumsi chakra dari mereka berdua hingga salah satu atau keduanya mati akibat kehabisan chakra.

Kurama juga memperingati Naruto agar tidak melakukan tindakan yang sia-sia, sehingga penggunaan mode tersebut dapat berlangsung lebih lama.

Isshiki yang sedari awal tidak percaya bahwa Naruto memiliki mode terbaru ini langsung menyerangnya.

Namun bukannya menghindar, Naruto hanya menangkis serangan tersebut dan malah membuat Isshiki tersungkur ke tanah.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya