Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Komunitas Kijang TKSCI Galuh Ciamis Komitmen Promosikan Objek Wisata

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Komunitas Kijang yang tergabung dalam Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Galuh Ciamis terus promosikan Objek Wisata.

Seperti pada gelaran Kopdar sekaligus Halal Bi Halal bertempat di Situ Cibubuhan Desa Cibeureum Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Acara berlangsung Minggu (30/5/2021) dan hadir pada acara tersebut perwakilan founder, pengurus, perwakilan tiap Korwil dan juga para jok kiri.

Jok kira adalah sebutan untuk istri member yang selalu setia mendampingi dalam setiap kegiatan TKSCI Galuh Ciamis.

Ketua TKSCI Galuh Ciamis Devy Yulviana menyampaikan pihaknya tetap komitmen berperan aktif promosikan Objek Wisata (Obwis) di Ciamis.

“Kami akan terus berpartisipasi melakukan promosi Obwis di Ciamis, maka dari itu gelaran sekarang pun di tempat wisata,” jelas Devy.

Devy juga menambahkan partisipasi dalam promosi wisata di Ciamis hanya salah satu contoh saja, terdapat kegiatan lainnya juga yang positif.

“Ini menjadi salah satu bagian dari program kami yang turut berpartisipasi mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis,” tambah Devy.

Promosikan Objek Wisata dan Taat Prokes

Karena menerapkan prokes member yang hadir pun perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) Ciamis, Kawali dan juga Sukadana.

Sehingga yang hadir pun hanya puluhan orang member saja yang mewakili setiap Korwil, sehingga penyampaikan pada acara tersebut dapat tersampaikan.

Selain pembahasan tentang kunjungan tempat wisata, terdapat pula pembahasan internal TKSCI Galuh Ciamis, perkenalan calon member/anggota dan pemasangan stiker.

Meskipun perwakilan namun Devy berharap informasi saat acara tersebut dapat tersampaikan pada member yang tidak hadir.

“Kami yang hadir perwakilan dari beberapa Korwil, ini bukti kami menerapkan Prokes sesuai dengan kapasitas tempat acara,” jelas Devy.

Meskipun merasa sedih karena tidak seluruh member hadir, namun menurut Devy tidak mengurangi rasa kekeluargaan antara member dan calon member.

Terlebih pada acara tersebut selain ramah tamah dengan perkenalan, sebelumnya terdapat acara makan bersama atau botram.

“Sedih juga tidak seluruhnya hadir, tapi Alhamdulillah tidak mengurangi rasa kekeluargaan kami baik antara member maupun calon member,” pungkas Devy.(GaluhId/Ardiansyah)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan