oleh

Konfercab GP Ansor Resmi Dibuka Wabup Ciamis

 
 

Ciamis, galuh.id – Konferensi Cabang (Konfercab) ke-12 Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Ciamis dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra. Acara yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Kasepuhan Atas Angin Desa Darmacaang Kecamatan Cikoneng (26/10/2019) ini, diikuti oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting GP Ansor se-Kabupaten Ciamis.

Konfercab tersebut diselenggarakan untuk meminta laporan pertanggungjawaban pengurus cabang GP Ansor Ciamis periode 2014-2019, menyusun program kerja periode berikutnya dan memilih Ketua GP Ansor periode 2019-2023.

Ketua (Demisioner) Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Ciamis, Dendeu Rifa’i Hilmi menyatakan, Konfercab adalah agenda strategis organisasi untuk suksesi kepemimpinan ke depan dan menyusun program kerja ke depan.

“Dalam Konfercab ini diharapkan muncul pemimpin organisasi masa depan dan lahir program-program strategis organisasi sebagai penguatan lembaga dan kontribusi GP Ansor kepada masyarakat,” tukasnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ciamis menyatakan, GP Ansor Ciamis adalah bagian strategis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis untuk memajukan perekonomian Kabupaten Ciamis. Ia berharap banyak wirausahawan-wirausahawan muda yang muncul dari kader GP Ansor.

“Pemerintah berharap banyak muncul UMKM yang digerakkan oleh GP Ansor. Sehingga visi Kabupaten Ciamis “Maju Ekonominya Sejahtera untuk Semua” akan lekas terwujud bersama GP Ansor,” katanya di sela acara.

Konfercab yang diselenggarakan sehari tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah Jawa Barat. Selain itu, hadir pula anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Johan J. Anwari, anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Nopi Zainudin, Camat Cikoneng, Kapolsek Cikoneng dan Danramil Cikoneng. (GaluhID/Naldo)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA