Rabu, 17 Agustus 2022
Rabu, 17 Agustus 2022
More

    Kontingen INKANAS Jabar Siap Berlaga di PON XX Papua

    Berita Jabar, galuh.id – INKANAS Jabar melepas kontingennya untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di GOR Dojo Sasakawa, Senin (5/10/2021).

    Pelepasan kontingen ini langsung oleh Dir Intelkam Polda Jabar yang juga Sekum INKANAS Jabar, KBP Drs. Ruslan Ependi, beserta Ketua Harian INKANAS dan beberapa perwakilan mahasiswa Papua yang ada di Kota Bandung.

    Iklan

    Iwan Tahe selaku Ketua INKANAS Jabar menerangkan jumlah atlet yang dilepas untuk mengikuti kejuaraan karate pada PON XX di Papua ada 15 orang. Diantaranya 7 atlet putri dan 8 atlet putri serta 8 orang pelatih.

    Turut hadir pula mahasiswa Papua dari berbagai elemen kemahasiswaan yang berada di Kota Bandung dalam rangka silaturahim dan memberi dukungan kepada atlet INKANAS Jabar pada laga PON XX di Papua.

    Ketua Forki Jabar, Ogi, dalam sambutannya menyampaikan salam olahraga dan salam karate “OS”. Serta berharap bisa menjadi juara kembali pada PON XX Papua ini.

    Pada perhelatan PON tahun 2016 lalu, kontingen INKANAS Jabar berhasil menjadi juara umum ke-1. Dan untuk sekarang harus bisa mempertahankannnya.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    379PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan