oleh

Kontra Blitar United Ditunda, Pemain PSGC Ini Mengaku Tidak Kecewa

Hubungi
 
 

Berita PSGC, galuh.id – Laga PSGC Ciamis menjamu Blitar United yang seharusnya digelar di Stadion Galuh pada hari Kamis 27 Juni 2019, akhirnya ditunda.

Hal itu setelah panpel PSGC, menerima surat dari Polres Ciamis, bernomor B/1374/VI/YAN.2.1/2019/Res Ciamis. Dalam surat tersebut disebutkan bahwa permohonan izin pertandingan PSGC Ciamis tidak dapat dipenuhi.

Loading...

“Dengan berat hati kami belum bisa menerbitkan rekomendasi izin kegiatan dimaksud dengan pertimbangan kerawanan kamtibnas sehubungan pada tanggal tersebut dilaksanakan putusan hasil sidang MK PHPU (Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019),” demikian bunyi surat Polres Ciamis.

Menyusul surat dari kepolisian tersebut, Panpel PSGC langsung melayangkan surat ke PT LIB sebagai laporan dan untuk menjadwal ulang laga tersebut. PT LIB kemudian merespon langsung dan menindaklanjuti surat dari Panpel PSGC dan surat dari kepolisian, bahwa pertandingan antara PSGC vs Blitar United resmi ditunda, untuk penetapan jadwal baru akan disampaikan dalam waktu secepatnya.

Zulvin Zamrun, menyebutkan dirinya tidak kecewa atas penundaan tersebut. Padahal dirinya dan punggawa Laskar Galuh lainnya sudah siap untuk membayar kekecewaan saat laga perdana kemarin.

“Bagi saya dengan ditundanya laga ini tidak mempengaruhi kami maupun tim PSGC, malah menguntungkan bagi kami agar kami bisa memantapkan lagi strategi untuk lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Tidak terlalu kecewa lah, tapi sebagai pemain kami pun ingin sesegera mungkin main atau bertanding,” tambahnya.

Pada laga perdana lalu yang dimainkan di Stadion Galuh, PSGC harus kehilangan poin, lantaran dikalahkan tamunya Persita Tanggerang 0-1.

Zulvin dan tim sudah kembali fokus latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya. “Kami terus berbenah terutama finishing dan fokus ke menit-menit akhir agar tidak terjadi kecolongan seperti pertandingan perdana,” ujarnya. (galuh.id/Allez)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA