Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

Kopi Sawarga Tasikmalaya, Sensasi Ngopi di Tengah Kolam

spot_img

Kopi Sawarga di Tasikmalaya, sesuai namanya yang berarti surga seolah cocok dengan suasananya yang begitu tenang dan nyaman untuk menyeruput kopi.

Menikmati suasana sore sekalian bukber dengan posisi cafe di tengah kolam membuat suasana santai dan adem semakin terasa.

Menu dan Harga Kuliner Kopi Sawarga Tasikmalaya

Kopi Sawarga memiliki menu andalan heaven coffe dan paradise coffe, penamaan menu tersebut selaras dengan makna tempatnya yang berarti surga. Dari namanya saja, sudah terbayang mantapnya sensasi kopi di cafe ini.

Baca Juga: Donuthing Tasikmalaya, Donat Lembut di Dalam Crunchy di Luar

Menu cemilannya begitu menggoda, seperti roti panggang madu, choco stik, keju aroma, cimol mozzarella, cireng dan masih banyak lagi.

Makanan berat untuk santap makan ketika bukber pun tentu ada, yaitu paket ayam geprek dan paket nasi timbel. Paket nasi tersebut sudah termasuk dengan ice lemon tea sebagai minuman pelangkapnya. Setiap porsinya pun tentu saja disajikan lengkap, mulai dari sambal pedasnya dan aneka lalapan pendukungnya.

Budget untuk menikmati nikmatnya sajian Kopi Sawarga di Tasikmalaya terbilang ekonomis yaitu mulai dari Rp 10 ribuan sampai Rp 20 ribuan saja.

Lokasi dan Jam Operasional Kopi Sawarga

Meski lokasinya terbilang cukup jauh dari pusat Kota Tasikmalaya atau bahkan cukup tersembunyi, pengunjung tak akan kecewa. Tempatnya begitu nyaman dan mempesona, bahkan Kopi Sawarga berada di tengah kolam.

Baca Juga: Makan Kenyang Kantong Aman di RedWood CoffeeBar X Baboba Tasikmalaya

Terdapat area indoor dan outdoor juga yang dapat kamu pilih untuk menikmati waktu santai. Tampilan tempat ini pun begitu memukau dan menonjol kesan santainya yang sangat instagramable.

Jika berkunjung di akhir pekan yaitu hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pelanggan pun semakin nyaman dengan live music acoustic.

Kopi Sawarga berlokasi di Jalan Panyingkiran Nomor 1000, Ciawang, Leuwisari, Tasikmalaya. Meski bulan Ramadhan, jam operasional cafe ini terbilang cukup panjang. Cafe tangah kolam ini mulai buka dari jam 4 sore dan tutup pada jam 12 malam.

Yuk agendakan untuk menikmati suasana dan sajian Kopi Sawarga di Tasikmalaya dan rasakan sensasi nikmat surga dunianya. (GaluhID/Dianti Rahayu)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan