Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Kukuhkan FPSH-HAM Kota Banjar Tahun 2021, Ini Pesan Walikota

spot_img

Berita Banjar, galuh.id – Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., mengukuhkan pengurus Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH-HAM) Kota Banjar tahun 2021 di Aula Somahna Bagja di Buana Sekda Kota Banjar, Rabu (2/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Hj Ade Uu juga menobatkan Duta Hukum dan HAM yang berasal dari pelajar SMA/SMK/MA se-Kota Banjar.

“Selamat bekerja kepada semua anggota Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kota Banjar Periode 2021-2022. Semoga dapat melaksanakan amanah yang dibebankan dan menjadi amal soleh kita di hadapan Allah SWT,” ucapnya..

Walikota Banjar ini juga berpesan agar FPSH-HAM Kota Banjar terus menyosialisasikan Hukum dan HAM terhadap masyarakat Kota Banjar. Selain itu juga menyosialisasikan pencegahani Covid-19.

“Mari kita terapkan dan tegakkan hukum mulai dari hal terkecil dengan disiplin 5M, segala sesuatu yang baik kalau dilaksanakan akan menjadi suatu kebaikan,” katanya.

Hj Ade Uu juga berharap FPSH HAM Kota Banjar bisa mengajak masyarakat mematuhi aturan yang ada, mulai dari lingkungan keluarga, sekolah, masyarakat hingga negara. “Bisa dimulai dari yang terkecil,” sambungnya.

Pengukuran pengurus FPSH HAM Kota Banjar tahun 2021 sudah berdasarkan Keputusan Walikota Banjar Nomor: 180.05/144/2021, tertanggal 2 Juni 2021.

Pengukuhan dilaksanakan secara langsung bersamaan dengan Pencanangan Pembangunan Wilayah Bebas Pungli (WBP) dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pandemi Covid-19 dan disiarkan secara virtual.
.
Pernyataan WBP yang dilanjutkan dengan penandatanganan piagam Pencanangan Wilayah Bebas Pungli di Kota Banjar sebagai bagian dari komitmen untuk mencegah terjadinya pungli.

Selain itu juga sebagai upaya untuk mewujudkan wilayah bersih dari pungli, serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh unit kerja Kota Banjar. (GaluhID/Ndu)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan