Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Kurang Ajar! Presenter Televisi Ini Bilang Wanita Usia 50 Tahun ke Atas Terlalu Tua untuk Dicintai

Viral, Galuh.id  – Seorang penulis dan presenter televisi asal Perancis mendapat kecaman dari seluruh dunia setelah mengatakan wanita yang berusia di atas 50 tahun terlalu tua untuk dicintai dan tidak mungkin disukai olehnya. Presenter tersebut bernama Yann Moix dikenal juga sebagai penulis dan sutradara film yang telah menerima beberapa penghargaan di bidang sastra, presenter berusia 50 tahun ini memang sering mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Kontroversi yang dibuat Moix kali ini adalah pernyatannya yang dimuat di sebuah majalah wanita terbitan Perancis ‘Marie Claire’, pada majalah tersebut Moix mengatakan bahwa dia tidak bisa mencintai wanita seumuran dirinya, Moix memilih untuk mengencani wanita yang lebih muda, terutama wanita keturunan Korea, China, atau Jepang.

“Saya memilih tubuh wanita yang lebih muda, itu saja. Tubuh wanita yang berusia 25 tahun itu sangat luar biasa. Tubuh wanita usia 50 tahun sama sekali tidak luar biasa,” kata Moix seperti dikutif dari The Jakarta Post.

“Ini mungkin menyedihkan dan merendahkan untuk wanita yang saya ajak kencan, tapi wanita Asia cukup kaya dan tidak malu-maluin ketika diajak ke luar,” kata Moix pada majalah tersebut.

Komentar Moix tersebut memicu kecaman dari seluruh dunia, terutama di media sosial. Salah satunya datang dari jurnalis berusia 52 tahun yang memamerkan bokong di akun instagramnya untuk menyindir Moix, Colombe Schneck nama jurnalis tersebut, ia memberi caption untuk potonya itu dengan kalimat: ‘Ini bokong wanita usia 52 tahun, bodohnya kamu, kamu tidak tahu apa yang sudah kamu lewatkan’. Sayang, unggahan Schneck tersebut sudah dihapus dari akun instagramnya.

Sementara yang lainnya mengunggah foto-foto selebritis dunia yang berusia 50 tahunan, termasuk Halle Berry, Jennifer Aniston dan Monica Belluci untuk menyangkal argumen Moix yang mengklaim wanita yang lebih tua tidak menarik.

Moix merespon kritikan tersebut, Moix mengatakan pada radio lokal, RTL bahwa dia tak perlu mempertanggungkan seleranya pada wanita yang lebih muda.

“Saya menyukai siapa yang saya suka dan saya tak tidak perlu memberikan alasan ketika bicara tentang selera,” kata Moix.

Tetapi, Moix juga mengatakan jika wanita usia 50 tahun juga tidak akan melirik dirinya. Menurut Moix wanita usia 50 tahun sudah pasti punya kesibukan sendiri dan tidak ada waktu untuk berada di samping seorang penderita gangguan syaraf yang kerjanya hanya menulis dan membaca sepanjang hari seperti dirinya, “tidak mudah untuk bersama saya,” kata presenter televisi ini.

(K. Putu Latief)

 

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Hana Hanifah Artis FTV Dibayar 20 Juta Sekali Kencan?

Berita Nasional, galuh.id - Hana Hanifah artis FTV diduga terlibat prostitusi online. Pada Minggu 12 Juli lalu, Hana diamankan bersama seorang pria...

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Temukan Kami

49,348FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Dinas Pariwisata Ciamis Perkuat Porkdarwis Cihaurbeuti

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Pariwisata Ciamis dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi penguatan Pokdarwis atau Kelompok Sadar...

Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Ini Resep dan Tipsnya

Infotainment, galuh.id - Kylie Jenner Aktris dan model Hollywood, membuat kehebohan di jagat Instagram yang merembet ke berbagai platform lainnya.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Omset Pengusaha Bordir Tasikmalaya Turun Drastis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat para pengusaha mengalami penurunan omset. Tak terkecuali pengusaha Bordir Kota Tasikmalaya.

HP Xiaomi Redmi 9, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

HP Xiaomi Redmi 9 menjadi perbincangan para pecinta smartphone di tanah air. HP Xiaomi ini resmi rilis di Indonesia pada 14 Juli...