Minggu, 14 Agustus 2022
Minggu, 14 Agustus 2022
More

    Laga Perdana Liga 2 2021, PSG Pati Tak Gentar Lawan Persis Solo

    Info Liga 2, galuh.id – Laga perdana Liga 2 musim 2021/2022 mempertemukan PSG Pati dan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/09/2021).

    PSG Pati akan bertandang ke Solo, mereka paham akan kekuatan calon lawannya, Persis yang dihuni sederet pemain bintang. Namun pelatih kepala PSG Pati, Ibnu Grahan menegaskan pihaknya tidak merasa gentar sedikit pun.

    Iklan

    Meski begitu, Ibnu Grahan mengaku duel melawan Persis Solo tidaklah mudah. Mengingat Persis sudah bertransformasi menjadi tim besar secara materi pemain.

    “Pemain level Liga 1 banyak bertebaran di Persis. Selain itu, kehadiran beberapa pemain naturalisasi juga ikut memperkuat tim. Persis terbilang memiliki kekuatan skuad terbaik di Liga 2 musim ini,” terang pelatih kepala, Ibnu Grahan sebagaimana dilansir dalam laman Bola, Rabu (22/09/2021).

    Sejumlah pemain tersebut adalah Wahyu Tri Nugroho, Eky Taufik, Abduh Lestaluhu, Alfath Faathier, Sandi Sute, dan Miftahul Hamdi. Kemudian Rifaldi Bawuo, Assanur Rijal, dan Ferdinand Sinaga. Serta Marinus Manewar hingga Beto Goncalves.

    Lebih lanjut, ada beberapa nama pemain naturalisasi yang didatangkan Persis. Seperti bek tangguh Fabiano Beltrame. Lalu duo gelandang Abdelkbir Khairallah dan Yu Hyun-ko.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    380PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan