Sabtu, Mei 25, 2024

Lapas Kota Banjar Kenalkan Produk Hasil Kreativitas Warga Binaan

Baca Juga
- Advertisement -

“Hasil penjualan kami rekap dan laporkan ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui sistem pelaporan terintegrasi,” ujar Amico.

“Hasil penjualan tersebut juga akan kami setorkan ke kas negara sebagai Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sesuai ketentuan perundang-undangan,” sambungnya.

Amico berharap, warga binaan dapat memanfaatkan keterampilan hasil dari pelatihan, setelah mereka pulang ke lingkungan tempat tinggal masing-masing.

- Advertisement -

“Setelah mereka selesai menjalani masa tahanan, harapan kami keterampilan mereka bisa bermanfaat untuk dirinya serta masyarakat tempat mereka tinggal,” ujarnya.

Dalam kegiatan, hadir Sekda Kota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Staf Ahli Bidang Hukum Setda Kota Banjar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar.

Kemudian hadir pula Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar dan Lurah Pataruman.

Mereka turut berpartisipasi membeli produk hasil kreativitas warga binaan sebagai dukungan dan kebanggaan menggunakan produk dari Lapas Banjar. (GaluhID/Joe)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Fakta Menarik Jelang Final Liga 1: Persib vs Madura United

Galuh.id- Kompetisi Liga 1 Indonesia kini telah mencapai babak final, Madura United FC akan kembali berhadapan dengan Persib Bandung...

Artikel Terkait