Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Latihan Perdana PSCS Cilacap Diikuti 23 Pemain

Info Liga 2, galuh.id – Liga 2 musim 2021 tinggal satu bulan lebih lagi, latihan perdana PSCS Cilacap juga telah dimulai dengan pelatih barunya. Tim berjuluk Laskar Nusakambangan tersebut pelatihnya saat ini adalah Frans Sinatra Huwae.

Sebelumnya, PSCS Cilacap dilatih oleh Jaya Hartono Eks pelatih Persib Bandung. Sempat ada kegaduhan pada saat Coach Jaya tak melatih tim tersebut.

Namun, saat ini coach Jaya Hartono telah resmi melatih Persijap Jepara . Permasalahan dengan PSCS Cilacap juga tak ia perpanjang lagi.

Pemain yang Ikut Latihan Perdana PSCS Cilacap

Dalam laman Instagram @pscscilacap.official, tim yang bermarkas di stadion Wijayakusuma tersebut telah melakukan latihan perdana. Tim Lanus atau singkatan Laskar Nusakambangan ini melakukan latihan tanggal 26 Mei 2021 secara tertutup.

Sepertinya ada latihan khusus dari Coach Frans Sinatra Huwae yang tidak ingin ada yang melihatnya. Sehingga latihan perdana yang harus tertutup dan tak boleh ada yang mengabadikannya.

Terlihat dalam unggahan instagram tersebut juga menuliskan 23 pemain telah hadir dalam latihan perdana. Menariknya meski tak aktif dalam bursa transfer PSCS Cilacap langsung bisa mengumpulkan 23 pemain.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan