Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Liga Inggris Pekan ke-4: Laga Indah Rodriguez, Mimpi Buruk Bagi Tim Besar

spot_img

Liga Inggris pekan ke-4, sejumlah kejutan kembali terjadi. Meski masih di awal musim, sejumlah pertandingan yang terbilang krusial telah dilaksanakan dan mimpi buruk bagi tim besar.

Everton di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti menjamu Brighton di kandangnya sendiri Gudison Park. Bermodal 3 kemenangan beruntun, Everton masih terlau superior bagi Brighton yang masih menghuni posisi 15 klasemen sementara.

Everton menang meyakinkan dengan sekor 4-2 berkat penampilan gemilang dari rekrutan anyarnya James Rodriguez yang dibeli dari klub besar Liga Spanyol, Real Madrid.

Dari laga tersebut James sukses mengemas dua gol dan satu assist. Tidaklah ragu bagi publik Everton untuk menobatkan sang pemain sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut.

Pemain yang lahir pada tanggal 12 Juli 1991 tersebut baru bermain dalam 4 pertandingan. Total Ia sudah mengemas 3 gol dan 2 assist dari penampilanya di Liga Inggris musim ini dengan rekor kemenangan 100 persen.

James David Rodriguez terus membuktikan bahwa Zinadine Zidane benar-benar keliru. Ia yang sering di pandang sebelah mata di Real Madrid kini memunculkan taringnya. Ia layak menjadi pemain inti yang patut dipertimbangkan.

Penampilan James Rodriguez bisa jadi sebuah tamparan bagi Real Madrid. Pada musim pertama di Liga Inggris Rodriguez benar-benar tancap gas. Ia sangat berbeda ketika berada di Real Madrid yang sering dijadikan cadangan sehingga memutuskan pindah ke Everton.

Kepercayaan Carlo Ancelotti benar-benar tidak disia-siakan. Walaupun track record Rodriguez tidak begitu bagus. Namun pemain asal Kolumbia tersebut menjawab lewat banyak peluang yang ia ciptakan dan mencetak gol.

Liga Inggris Pekan Ke-4, Mimpi Buruk Bagi Tim Besar

Berbanding terbalik dengan Everton yang sedang on-fire di EPL musim ini. Tim-tim besar malah mengalami ujian yang bisa di bilang sangat pahit. Bagaikan sebuah mimpi buruk bagi tim besar Liga Inggris.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya