Sabtu, 28 November 2020
Sabtu, 28 November 2020
 
 

Liga Inggris Pekan ke-4: Laga Indah Rodriguez, Mimpi Buruk Bagi Tim Besar

Hubungi Kami

Liga Inggris pekan ke-4, sejumlah kejutan kembali terjadi. Meski masih di awal musim, sejumlah pertandingan yang terbilang krusial telah dilaksanakan dan mimpi buruk bagi tim besar.

Everton di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti menjamu Brighton di kandangnya sendiri Gudison Park. Bermodal 3 kemenangan beruntun, Everton masih terlau superior bagi Brighton yang masih menghuni posisi 15 klasemen sementara.

Everton menang meyakinkan dengan sekor 4-2 berkat penampilan gemilang dari rekrutan anyarnya James Rodriguez yang dibeli dari klub besar Liga Spanyol, Real Madrid.

Dari laga tersebut James sukses mengemas dua gol dan satu assist. Tidaklah ragu bagi publik Everton untuk menobatkan sang pemain sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut.

Pemain yang lahir pada tanggal 12 Juli 1991 tersebut baru bermain dalam 4 pertandingan. Total Ia sudah mengemas 3 gol dan 2 assist dari penampilanya di Liga Inggris musim ini dengan rekor kemenangan 100 persen.

James David Rodriguez terus membuktikan bahwa Zinadine Zidane benar-benar keliru. Ia yang sering di pandang sebelah mata di Real Madrid kini memunculkan taringnya. Ia layak menjadi pemain inti yang patut dipertimbangkan.

Penampilan James Rodriguez bisa jadi sebuah tamparan bagi Real Madrid. Pada musim pertama di Liga Inggris Rodriguez benar-benar tancap gas. Ia sangat berbeda ketika berada di Real Madrid yang sering dijadikan cadangan sehingga memutuskan pindah ke Everton.

Kepercayaan Carlo Ancelotti benar-benar tidak disia-siakan. Walaupun track record Rodriguez tidak begitu bagus. Namun pemain asal Kolumbia tersebut menjawab lewat banyak peluang yang ia ciptakan dan mencetak gol.

Liga Inggris Pekan Ke-4, Mimpi Buruk Bagi Tim Besar

Berbanding terbalik dengan Everton yang sedang on-fire di EPL musim ini. Tim-tim besar malah mengalami ujian yang bisa di bilang sangat pahit. Bagaikan sebuah mimpi buruk bagi tim besar Liga Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Cetak Rekor Menang Beruntun, AS Roma Beneran Jago di Liga Eropa?

AS Roma berhasil mengamankan satu tempat di babak 32 besar Europa League pada musim 2020/2021 ini. Hal ini mereka...

Diego Maradona Meninggal Dunia, Menimbulkan Kesedihan Mendalam Bagi Semua Orang

Diego Maradona Meninggal Dunia, Legenda sepakbola dari Argentina tersebut dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 25 November 2020 malam WIB.

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Skuat AC Milan Terancam Timpang

Zlatan Ibrahimovic cedera saat berlaga melawan Napoli. Striker andalan AC Milan ini kabarnya mengalami cedera hamstring dan harus menepi di menit ke-79.

Temukan Kami

48,648FansSuka
214PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Spesifikasi OPPO Reno4 Z 5G, HP dengan RAM 8GB

Spesifikasi HP OPPO Reno4 Z 5G memiliki kemampuan dan kinerja yang mumpuni sehingga cocok untuk berbagai kalangan, terutama anak muda.

HP OPPO A15 Resmi Melenggang, Harga 2 Jutaan Saja

HP Oppo A15 sontak membuat public mengejutkan, pasalnya dengan bandrol harga 2 jutaan saja sudah menyuguhkan 3 kamera utama.

Kartu Prakerja Bagikan Hadiah Puluhan Juta, Begini Cara Dapatnya

Kartu Prakerja bagikan hadiah puluhan juta bagi pemilik akun Kartu Prakerja. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat, siapa tahu keberuntungan bisa jadi milik...

Spesifikasi iPhone 12 Mini, Buat Pengguna yang Nggak Mau Ribet

Spesifikasi iPhone 12 Mini terbilang cukup mumpuni meski memiliki ukuran yang kecil jika membandingkan dengan jajaran iPhone 12 dan smartphone Android pada...

Kelebihan HP Poco M3 Serta Kekurangannya

Kelebihan HP Poco M3 memiliki nilai yang lebih daripada produk HP dari kompetitor lainnya. Saat ini HP memang suatu kebutuhan semua orang...