Kamis, 27 Januari 2022
Kamis, 27 Januari 2022
More

    Liga Inggris Pekan ke-4: Laga Indah Rodriguez, Mimpi Buruk Bagi Tim Besar

    Kekalahan Liverpool

    Setali tiga uang rival abadi Setan Merah yakni Liverpool pun mengalami kekalahan yang sangat telak kala skuad asuhan pelatih jurgen klopp tersebut melawat ke Villa Park markas dari Aston Villa.

    Tanpa diperkuat Sadio Mane yang positif COVID-19 dan penjaga gawang utamanya Alisson becker, Liverpool harus mengakui keunggulan sang tuan rumah dengan skor 7-2.

    Meski menguasai ball possession 70 persen, sang juara bertahan hanya mapu melesatkan 8 tembakan tepat sasaran ke arah gawang Aston Villa yang di kawal Martines, dua di antaranya menjadi gol.

    Serangan Efektif Aston Villa benar-benar membuat lini pertahanan Liverpool yang dipimpin Virgil Van Djik kocar-kacir. 7 gol berhasil disarangkan oleh para pemain Aston villa ke gawang tim tamu.

    kekalahan yang diderita Liverpool tadi malam adalah kekalahan dengan kebobolan 7 gol untuk pertama kali setelah terakhir mereka rasakan 1963 silam.

    Manchester City Kecolongan

    Melakoni laga tandang, Manchester City harus puas dengan poin 1. Pada awal peluit dibunyikan, Manchester City tampil langsung menyerang di bawah guyuran hujan. Hingga pada menit ke-17 Raheem Sterling melesatkan sebuah gol.

    Walaupun sempat unggul di babak pertama, sayangnya pasukan Pep Guardiola harus kecolongan. Manchester City gagal meraih poin sempurna saat melawat ke markas Leeds United. City hanya mampu mencetak satu gol dari sterling dan di balas Leeds melalui gol Rodrigo di menit ke-59.

    Tottenham, Arsenal dan Chelsea sukses meraih kemenangan. Chelsea berhasil menang atas Crystal Palace dengan skor 4-0, Arsenal sukses meredam perlawan Sheffield United dengan skor 2-1.

    Dari tim langganan kompetisi Eropa hanya ketiga tim tersebut yang mampu menorehkan angka di papan klasemen dengan 3 poin. Selain itu, Liga Inggris pekan ke-4 hanya mimpi buruk bagi tim besar. (GaluhID/Muroseva)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan