Jumat, April 19, 2024

Lomba Paduan Suara di Ciamis Untuk Mempererat Silaturahmi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Lomba Paduan Suara (Padus) di Kabupaten Ciamis Jawa Barat bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyampaikan hal itu saat membuka secara resmi Lomba Paduan Suara Antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Gelaran lomba di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis itu berlangsung di Aula PKK Ciamis, Sabtu (17/9/2022).

- Advertisement -

Selain silaturahmi, lomba yang penyelenggaranya adalah Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis itu dalam rangka menggali potensi seni.

Bupati Herdiat pun dalam sambutannya menyebutkan selain untuk silaturahmi, lomba tersebut bertujuan mengembangkan bakat Aparatur Sipil Negara (ASN) Ciamis pada bidang kesenian.

Bukan hanya itu, menurut Herdiat, dengan adanya lomba tersebut harapannya mampu meningkatkan sinergitas kolaborasi antar SKPD.

“Tentu maksud dan tujuannya selain mempererat silaturrahmi dan mengembangkan bakat, juga harus mampu meningkatkan sinergitas kolaborasi serta menjalin kedekatan antar SKPD,” jelasnya.

Pasalnya, menurut Herdiat, SKPD sangat berperan penting sebagai motor penggerak untuk mencapai visi misi Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Asosiasi Guru Honorer Jabar Tuntut Formasi ASN Guru Bahasa Sunda

Berita Jabar, galuh.id - Asosiasi guru honorer Provinsi Jawa Barat (Jabar) menuntut kebijakan terkait formasi ASN untuk guru Bahasa...

Artikel Terkait