Sabtu, Mei 18, 2024

Mahasiswa Unigal Ciamis KKN di Desa Gunungsari, Kepala Desa Bangga

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Salah satu kelompok mahasiswa Universitas Galuh (Unigal) Ciamis melaksanakan Kerja Kuliah Nyata (KKN) di Desa Gunungsari, Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Para mahasiswa melaksanakan KKN selama satu bulan, mulai dari 1 Agustus 2023 sampai dengan 1 September 2023

Ketua Kelompok Sovi Abdul Bari mahasiswa Fakultas Hukum tingkat 3 mengatakan, program utama para mahasiswa yaitu Workshop Conservation & Culture Rumah Pangan Lestari.

- Advertisement -

Program lainnya ada Hidroponik, mengajar di Sekolah Dasar (SD), pelatihan paduan suara dan paskibra, ikut serta dalam kegiatan PHBN.

“Kemudian mengikuti kegiatan Posyandu dan penguatan fasilitas obyek wisata Cadas Ngampar,” kata Sovi, Jumat (25/08/2023).

Sovi menuturkan, jumlah mahasiswa yang ada di kelompoknya sebanyak 24 orang dan terdiri dari berbagai fakultas, yakni 4 fakultas atau 6 program studi.

“Rinciannya dari prodi manajemen 7 mahasiswa, akuntansi 2 mahasiswa, ilmu pemerintahan 3 mahasiswa, administrasi publik 3 mahasiswa, hukum 4 mahasiswa dan agribisnis 2 mahasiswa,” tuturnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait