Rabu, April 17, 2024

Mainkan I Gede Sukadana, PSG Pati Kalah WO dari Persis Solo

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – PSG Pati kalah WO saat laga menghadapi Persis Solo di stadion Manahan Solo, Rabu (3/11/2021). Laga tersebut sebenarnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menyebutkan tim milik Atta Halilintar ini melakukan kesalahan karena memainkan I Gede Sukadana di menit ke-46 menggantikan Yogi Rahardian.

Gede Sukadana harusnya tidak tampil di laga pembuka putaran kedua grup B. Karena di laga terakhir bersama tim PSMS Medan, Ia mendapat kartu merah.

- Advertisement -

Gelandang mungil kreatif ini mestinya tak bisa main karena masih mendapatkan hukuman kartu merah yang ia dapatkan saat membela tim Ayam Kinantan.

Namun, ia masuk jadi pemain pengganti di Awal babak kedua saat PSG Pati menghadapi Persis Solo.

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya menjatuhkan hukuman WO pada PSG Pati. Artinya hasil imbang yang diraih saat bersua Persis Solo tidak dihitung.

Java Army dianggap kalah 3-0 atas tim Laskar Sambernyawa karena kesalahannya sendiri. Selain itu, tim milik Atta Halilintar ini poinnya dikurangi 3.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bupati Herdiat Berderai Air Mata Saat Acara Halalbihalal RSUD Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Bupati Herdiat Sunarya berderai air mata saat menghadiri acara halalbihalal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)...

Artikel Terkait