oleh

Manajer PSGC Ciamis akan Tunjuk Pelatih Baru

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Mundurnya pelatih, Herrie ‘Jose’ Setiawan sebagai pelatih PSGC Ciamis membuat H Asep Saepudin, manajer PSGC harus menunjuk pelatih baru.

“Pelatih (Jose) dengan sukarela menyatakan pengunduran diri kepada saya, karena tidak mampu membawa tim PSGC ke arah lebih baik. Mengingat kegagalan-kegagalan pada pertandingan ke belakang dengan kerelaan hati dia mundur. Saya pikir wajar pelatih bersikap seperti itu daripada tim PSGC semakin terpuruk dan demi kebaikan kita bersama,” ujar Asep kepada Galuh ID, Kamis (25/7/2019).

Asep mengatakan dengan pengunduran diri pelatih saat ini, maka untuk proses latihan, tim PSGC Ciamis akan didampingi oleh manajemen yang diwakili Direktur Teknik tim, Heri Rafni Kotari.

Pihaknya berencana akan menggelar rapat manajemen dalam menentukan pelatih baru.

“Ya kita manajemen mendampingi sementara tim untuk berlatih, sebelum nanti ada pelatih yang baru, kita berencana akan menggelar rapat manajemen perihal menentukan pelatih yang baru,” paparnya.

Asep pun menyampaikan permohanan maaf kepada masyarakat Ciamis terutama suporter PSGC yang sudah mendukung, saat ini kondisi PSGC memang sedang terpuruk.

Namun pihaknya akan terus berupaya dan kerja keras untuk mengevaluasi tim secara keseluruhan dan membangkitkan para pemain untuk lebih baik pada pertandingan selanjutnya.

“Kami mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Ciamis terutama kepada suporter PSGC, kami minta dukung terus, kasih semangat buat tim karena saat ini yang dibutukan hanya dukungan dari semuanya,” ucapnya.

PSGC Ciamis saat ini memang sedang terpuruk. Tim berjuluk Laskar Galuh ini tercatat tak pernah menang selama berlaga di Liga 2 Indonesia tahun 2019. Dalam 6 kali pertandingan, PSGC tak pernah memetik kemenangan. Akibatnya raihan poin masih nol dan PSGC terbenam di dasar klasemen Liga 2 wilayah Barat. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA