oleh

Mantap, Tim Voli Panjalu Ciamis Kembali Menambah Piala

Hubungi
 
 

Panjalu, galuh.id – Desa Panjalu yang terletak di bagian Utara Kabupaten Ciamis ini bukan hanya terkenal dengan objek wisata religi serta kearifan lokalnya saja.

Namun desa yang memiliki objek wisata Situ Lengkong ini juga sarat prestasi, salah satunya prestasi di bidang olahraga bola voli.

Loading...

Tim bola voli Desa Panjalu menambah piala kejuaraan volley open yang berlangsung di Pasir Kirisik Tasikmalaya., Senin (27/1/2020) lalu.

Pada kejuaraan bertitel Wahana Alam Parung Cup ini Desa Panjalu berhasil membawa pulang 2 piala, yaitu juara 1 putra dan juara harapan 1 putra.

Untuk juara 1 putra berhasil diraih oleh Anak Muda Pabuaran (ANDAPA) dan untuk juara harapan 1 putra diraih oleh Karang Taruna Sriwinangun.

Pejabat Sementara (PJS) Desa Panjalu H. Udin S Miharja merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh warganya, dirinya mewakili pemerintah desa mengucapkan terima kasih.

“Kami dari Pemerintah Desa Panjalu mengucapkan selamat serta terima kasih pada tim yang berhasil meraih juara. Dan tidak lupa kepada pelatih Bapak Ero yang telah berhasil membawa tim meraih juara,” jelas H. Udin.

Selain itu H. Udin S Miharja pun tidak lupa mengucapkan terima kasih pada manajer tim Bapak Uye dan Bapak Ujang Herman.

Tim ANDAPA berhasil menumbangkan tim asal Tasikmalaya dengan telak. 3 set sedangkan untuk tim Karang Taruna Sriwinangun berhasil melalui 5 set.

Keberhasilan tersebut, H. Udin berpesan agar tim jangan merasa puas, tetap rendah hati dan terus berlatih agar terus berprestasi.

Meskipun berhasil meraih juara tertinggi, namun menurut H. Udin, jangan menjadi jumawa dan terus ikut serta mengikuti berbagai kejuaraan.

“Kami dari pemerintah desa akan terus mendukung, bukan hanya bidang volley ball saja namun untuk olah raga lainnya pun akan kami dukung,” pungkas (GaluhID/Ardiansyah)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA