Jumat, 21 Januari 2022
Jumat, 21 Januari 2022
More

    Marselino Ferdinan Berpotensi Go Internasional, Pelatih Persebaya: Jangan ke Malaysia, ke Eropa Saja

    Berita Olahraga, galuh.id – Marselino Ferdinan gelandang Persebaya saat ini jadi perbincangan hangat setelah penampilan apiknya di Liga 1 Indonesia.

    Usia Marselino masih terbilang bocah yaitu 17 tahun, namun ia kerap tampil sebagai starting eleven di Persebaya Surabaya.

    Pada musim ini, Marselino Ferdinan gelandang Persebaya menjadi fenomenal dengan catatan 3 gol dan 4 assist dalam 12 laga.

    Posisinya di Persebaya Surabaya sebagai gelandang serang, namun bukanlah tipe playmaker tapi sebagai pemberi kejutan dengan tendangan jarak jauh keras.

    Dengan performanya, banyak pihak menilai Marselino berpotensi untuk go internasional, hingga membuat coach Persebaya Aji Santoso angkat bicara.

    “Marsel selama kompetisi tampil cukup bagus, dia selalu bejuang. Menurut saya, dia pemain yang lengkap bisa gelandang box-to-box, mengumpan, merebut dan mencetak gol,” kata Aji Santoso dikutip dari laman Bola.

    Pesan Aji Santoso Kepada Marselino Ferdinan

    Dalam kesempatan yang sama, Aji Santoso pun berpesan agar Maselino Ferdinan tidak cepat berpuas diri karena perjalanannya masih panjang.

    “Targetnya dia seharusnya bermain di luar negeri. Di luar negeri itu menurut saya jangan di Malaysia, tapi di Jepang, Korea atau mungkin bahkan kalau memungkinkan di Eropa,” sambung Aji.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    319PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan