Ciamis, galuh.id – Komunitas Motor Matic Style Ciamis (MSC) merayakan anniversary 3rd di Gedung Dekopinda Ciamis, Minggu (04/08/2019).

Ketua Umum Matic Style Ciamis, Eef Saepurochman, mengatakan, selama 3 tahun berdiri, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, seperti kopi darat (kopdar), memberi sumbangan kepada anak yatim piatu, silaturahmi antar klub ataupun kegiatan yang dilakukan sesama komunitas Matic Style Indonesia.

‚ÄúSelain kegiatan kopi darat kita juga sering melakukan kegitan bakti sosial hingga santuan anak yatim saat menjelang Ramadan,” katanya.

Eef mengatakan Matic Style Ciamis berdiri pada tanggal 10 Juli 2016 dididirikan oleh dirinya dan 5 orang temannya.

“Saat itu kami hanya beranggotakan 5 orang yang memang hobby dengan kendaraan matic, dan alhmdulilah sampai saat ini, tahun 2019 Matic Style sudah ada di 39 kota/kabupaten di Indonesia,” terangnya.

Lanjut Eef, persyaratan mengikuti komunitasnya cukup mudah, diantaranya memiliki kendaraan matic, memiliki SIM mengikuti Kopdar, mengikuti masa ospek maupun prospek yang dinilai pengurus layak untuk menjadi member tetap, serta aktif dalam segala kegiatan dan menjunjung tinggi solidaritas.

“Dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan Musyawarah Luar Biasa di semua kota untuk menentukan kepengurusan di tingkat pusat. Semoga acaranya segera terlaksana dan diberi kelancaran, siapapun yang menjadi ketua pusat Matic Style, kami berharap bisa membawa harum organisasi,” pungkasnya. (galuh.id/Riyan)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini