oleh

Mayat Mengambang di Sungai Ciputrahaji Ciamis, Sempat Disangka Boneka Agustusan

 
 

Banjarsari, galuh.id – Mayat mengambang ditemukan di saluran irigasi Sungai Ciputrahaji, tepatnya di RT 2, RW 1, Dusun Sukahurip, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Senin (4/11/2019).

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Sukartini (80) warga RT 1, RW 1, Dusun Sukahurip, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari.

Awalnya warga menduga jasad yang mengambang di saluran Ciputrahaji merupakan boneka Agustusan. Namun setelah didekati dan dicolek menggunakan kayu, ternyata jasad manusia.

Nunung Nuraeni, warga setempat mengatakan, saat itu dirinya mendapat laporan dari masyarakat bahwa di saluran irigasi ada boneka agustusan yang mengambang.

“Kemudian saya keluar dari rumah dan mendekati boneka tersebut.
Setelah didekati dan dicolek menggunakan kayu ternyata jasad manusia,” ungkapnya.

Setelah dipastikan jasad manusia, salah seorang warga menghubungi pihak berwajib yakni Polsek Banjarsari. Polisi pun datang ke tempat kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Banjarsari.

Ketua RT setempat, Ratijo, membenarkan mayat yang mengambang di saluran irigasi Sungai Ciputrahaji itu adalah warganya.

“Iya, dia memang warga kami namanya Sukartini, memang sudah tua. Keluarganya sempat mencari sampai jam satu dini hari, kemungkinan terpeleset hingga tercebur ke sungai,” kata Ratijo.

Setelah menjalani pemeriksaan medis di Puskesmas Banjarsari jasad Suartini kemudian diambil keluarga untuk dikebumikan di pemakaman umum Desa Sukasari. (GaluhID/Sukasari)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA