oleh

Menanti Keseruan Laga Perdana Babak 8 Besar Liga 2 2019, Ini Link Live Streamingnya

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Empat pertandingan perdana pada Liga 2 babak 8 besar, bakal tersaji mulai Sabtu (9/11/2019) dan Minggu (10/11/2019), dengan format single match.

Pada laga yang akan digelar Sabtu ini ada pertandingan di Grup A yang diisi oleh Persiraja, Persewar, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar. Digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur,

Pertandingan pertama di Babak 8 Besar Liga 2 2019, yang digelar pukul 15.30 WIB. Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Mitra Kukar dan disiarkan secara langsung TV One.

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo mengatakan anak asuhnya akan tampil yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan, bahkan sudah beradaptasi dengan cuaca panas Sidoarjo dengan menggelar latihan siang hari.

“Sudah siap memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan nanti, kami sudah uji coba lapangan, dan cukup baik,” kata Hendri Susilo dalam jumpa pers, Jumat (8/11), melansir dari laman resmi Persiraja.

Di kubu Mitra Kukar, pelatih Rafael Berges Marin, meminta anak asuhnya ekstra fokus pada babak 8 besar Liga 2 2019, karena mereka datang dengan spirit dan tekad yang bulat agar bisa promosi ke Liga 1.

“Kami akan memainkan tiga laga final dan kami harus sangat fokus, Kami harus bermain, dari sisi mental, kami harus anggap ini final. Kami punya tiga laga final,” kata pelatih asal Spanyol ini.

“Target kami menang. Kami tidak punya waktu untuk membuat kesalahan, tidak boleh ada kesalahan karena itu sangat berbahaya. Kami harus memberikan segalanya pada setiap laga,” lanjutnya.

Di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2019, Sriwijaya FC yang akan menghadapi Persewar Waropen yang juga akan live di TV One pukul 19.00 WIB.

Persiapan serius dilakukan oleh pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi untuk menghadapi partai perdana ini, dengan mengubah waktu latihan dari sore hari menjadi malam hari.

Dengan cara ini, diharapkan Ambrizal dan kawan-kawan dapat beradaptasi dengan kondisi cuaca dan suasana pertandingan yang akan digelar malam hari.

“Ya, saya memang sengaja minta agar official training dilakukan malam hari, karena kita akan bermain pukul 19.00 WIB melawan Persewar dilaga pertama nanti,” ujar pelatih asal Solo, Jawa Tengah ini, dilansir dari Tribun.

Di kubu persewar Waropen, tentu mereka tidak ingin menghentikan kejutan yang mereka torehkan di Liga 2 musim ini.

“Kita sudah datang di Sidoarjo dengan 19 pemain, kita sudah persiapan di Biak secara intensif, jadi kita sudah siap,” ucap pelatih Persewar, Elie Aiboy.

“Saya bawa pemain minim. Jadi rentan cederanya. Jadi saya khawatir jadi saya tidak ada program uji coba, paling saya hanya uji coba lapangan saja. Hanya latihan saja,” pungkas Elie Aiboy. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA